Keajaiban Pun Terjadi Saat Polisi Serang Mahasiswa, Qadarullah!

- September 24, 2019
Mahasiswa mulai melempari polisi yang menjaga gerbang dengan botol plastik, kayu, bambu, dan segala yang ada di sekitar mereka. Hal ini terjadi di sekitar Senayan, Jakarta, Selasa (24/9/2019)

Kemudian, polisi menghalau dengan menembakkan air dari water canon. Seketika di depan gerbang tunggang langgang. Tapi reaksi polisi dibalas mahasiswa dengan lemparan batu lebih banyak.

Lalu menembakkan gas air mata, berupa asap yang sangat perih jika terkena mata. Qadarullah, asap itu terbawa angin justru kembali ke arah polisi.


Pihak polisi terpaksa membuka gerbang DPR agar mereka bisa mengevakuasi diri ke dalam gedung DPR. Sambil dilempari batu, polisi lari ke DPR. Namun demikian mahasiswa tak ada yang masuk karena terus dilempari gas air mata dan water canon. Beberapa polisi mengamankan diri ke dalam gedung DPR.

Kejadian tersebut membuat warganet berkomentar.

"Memang cuma Allah yang Maha Adil ya pak, ga usah nunggu di akhirat, beberapa detik aja udah dapet balasannya," kata warganet bernama Emilia.

"Saya tau para polisi hanya melksanakan perintah atasan, tapi yo gmana angin aja berpihak sma mahasiswa.. efek bnyak yg doain dn bnyak yg dukung," kata akun Octaviana Putri.
Advertisement

1 komentar:


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search