Hari Ketujuh, Hayya Raih Setengah Juta Penonton!

- September 26, 2019
Film bergenre religi Hayya memperoleh raihan penonton yang gemilang. Film sekuel 212 The Power of Love yang juga garapan sutradara Jastis Arimba meraih 503.139 penonton.

Informasi tersebut disampaikan oleh laman resmi film Hayya. "Masha Allah sungguh kabar yang menggembirakan! Sudah setengah juta Teman Hayya telah jaga Hayya di bioskop. Alhamdulillah," kata laman itu pada Rabu (25/9/2019).
⠀⠀⠀
"Mari pancarkan lagi pengaruh dan semangat Jihad Budaya ini dengan mengajak kerabat dan teman serta memberikan masukkan positif terkait film ini bangga nonton Hayya. Dan sekali lagi mimin dan seluruh jajaran produksi ingin mengucapkan terima kasih atas dukungan dan antusiasmenya," kata laman itu.



Film ini bercerita tentang Rahmat (32th) seorang jurnalis yang karena dihantui perasaan bersalah dan dosa di masa lalu, memutuskan menjadi relawan kemanusiaan. Kegiatan itu membawanya bukan hanya pada kegiatan kerelawanan keliling Indonesia, melainkan bersama sahabatnya, Adin (30) sampai ke wilayah Palestina. 

Di sana ia bertemu Hayya(5) gadis yatim piatu korban konflik di Palestina. Hubungan Hayya dan Rahmat menjadi sangat dekat, hingga suatu hari Rahmat harus kembali ke Indonesia karena hendak menikah dengan Yasna (27). Hayya yang tidak ingin kehilangan Rahmat melakukan aksi nekad di luar dugaan. Hubungan Rahmat, Hayya dan Yasna tiba-tiba berubah menjadi kompleks, lucu dan menegangkan.
Advertisement


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search