Di ILC, Korban Asap Riau Ini Menyebut PKS Sebanyak 16 Kali

- September 18, 2019
Ayang Nurmika menjadi salah satu korban kabut asap Pekanbaru Riau, termasuk juga cucunya yang belum genap satu tahun tapi sudah terkena ISPA.

Melalui tayangan Indonesia Lawyers Club, Selasa (17/9/2019) ia mengucapkan terima kasih kepada relawan Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Ayang beberapa kali menyebut kata "PKS" dalam wawancara dengan Karni Ilyas. Berapa ia menyebut? Mari kita hitung.

1. Saya dapat nomor orang PKS di grup PKH Pekanbaru.

2. Jadi, saya telepon orang PKS.

3. Alhamdulillah orang PKS bersedia menjemput kami ke rumah.

4. Setelah dijemput pakai mobil, dibawalah kami ke posko PKS.

5. Badan anak kami membiru dan dibawa turun (dari lantai atas) oleh dokter jaga di PKS untuk segera dibawa ke RS.

6. Kami harus memberikan deposit Rp1 juta tapi keadaan kayak begini. Alhamdulillah ada orang PKS tidak pernah meninggalkan kami, selalu mendampingi kami.

7. Orang PKS membayar deposit akhirnya cucu dirawat di RS.

8. Karena biaya terlalu tinggi karena RS swasta dibawalah kami oleh orang PKS ke RSUD.

9. Sampai di RS yang baru, cucu saya drop lagi. Alhamdulillah relawan PKS di Pekanbaru tidak meninggalkan kami sedetik pun.







10. Alhamdulillah cucu saya sudah dirawat di rumah sakit RSUD dengan dampingan bapak Dewan dan Relawan PKS semua.

11. Saya berterima kasih sekali karena ada relawan PKS yang mau peduli dengan kami. Dengan rakyat kecil seperti saya ini, Pak. Punya hati nurani. Dia selalu menyentuh, Pak.

12. RSUD Pekanbaru kebetulan ruang PICUnya penuh, terpaksa cucu saya dirawat di kelas tiga, Pak. Sudah dicari-carikan orang PKS di RS RS ruang PICU sedang penuh semua.

Tadi saya memang kesal, Pak. Pengalaman saya, anak saya ditaruh di atas meja. Alasannya kayak gini lho, Pak.

'Ibu cari lah rumah sakit karena ruang PICU penuh. Silakan cari rumah sakit yang ada PICUnya. Kalau ibu bersedia cucu ibu dirawat di sini di ruang biasa tanpa alat apa-apa tapi harus menandatangani surat pernyataan. Seandainya terjadi apa-apa terhadap cucu ibu, tidak menyalahkan pihak rumah sakit.'

Itu yang membuat saya menangis. Langsung saya telepon Pak Sabarudi, Pak Yasir kek mana cucu saya ini, mau saya bawa ke mana cucu saya ini.

13. Tapi Alhamdulillah orang PKS tidak pernah meninggalkan kami. Selalu mendampingi kami.

14. 'Sabar ibu. Kami sedang berusaha ibu. Kita tidak sendiri, kita selalu mendampingi ibu' kata orang PKS.

15. Relawan PKS tanpa saya tahu namanya selain bapak Yasir, bapak Silo, bapak Sabarudi. Cuma itu nama yang saya tahu.

16. Tapi banyak relawan PKS. Kenal wajah tapi tidak tahu namanya. (@paramuda)



Advertisement

56 komentar

avatar

👍PKS di hati Ku . Lanjut PKS

avatar

Alhamdulillah Masih ada partai yg peduli..

avatar

Alhamdulillah. Terimakasih dan bangga dengan partai ini. PKS memang untuk kita

avatar

Insha Allah PKS jaya,love PKS

avatar

AlhanAlhamdul. . Satu satunya partai yg peduli akan nasib rakyat kecil. Yg tanpa pamrih siap membantu siapa saja yg menbutuhmem. . Maju terus PKS

avatar

PsI yg ngomongnya pro rakyat mana ni

avatar

Alhamdulillah PKS di hati Rakyat

avatar

Alhamdulillah.. PKS (Partai Kita Semua).. Jayalah PKS

avatar

Cukup terharu....Semoga trus dipertahankan utk selalu peduli rakyat....bravo PKS

avatar

Wihhhh nyari panggung

avatar

maju terus. persembahkan yh terbaik utk negri ini PKS

avatar

Mana partai wong cilik...
Bulshit lah...

avatar

Mantap Pks..di Jabar sm Dki Innsyaa Allah Pks mulai menguasai..didaerah saya kadernya banyaknya guru ngaji anak2 sm Guru2 Paud..yg orang2 nya rendah hati dan selalu sabar

avatar

Taeee...pencitraan doank...

avatar

Sebaik2 perbuatan tanpa perlu nama dan pengakuan... kata ustadz tetangga kampungku

avatar

Alhamdulillah, semoga pks istiqomah

avatar

Dari dulu aku istiqomah pilih pks

avatar

Rupanya ada yang main POLITIK ASAP.....

avatar

asap jg bisa dibikin politik

avatar

MenurutQ setingan itu 😁😁😁😁

avatar

Ada pulak yg bilang settingan sm pencitraan, yg mau bayar siapa njink ? Pks bukan partai kaya raya wkwk

avatar

Kebetulan yg tampil terdepan sejak asap menyelimuti pku memang pks,seharusnya yg juga ikut seperti pks

avatar

Alhmdllh, partai yg layak jd panutan dr sisi hablumminannas, santun, agamis, cendekia. Ayooo..ramaikn negeri ini dg milih PKS.

avatar

Alhmdllh, partai yg layak jd panutan dr sisi hablumminannas, santun, agamis, cendekia. Ayooo..ramaikn negeri ini dg milih PKS.

avatar

Ngak jelas terlaku muji jadi hambar

avatar

Nolong salah ga nolong nyinyir...
Trus lo nolong kagak nyinyir doang
MantaPKS

avatar

Allahuakbar.. PKS memeng selalu terdepan

avatar

Pertama kali punya hak pilih dulu nyoblos PKS

avatar

Ilc ngebahas lumpur lapindo dong biar seru

avatar

...ada lobster dibalik batu...

avatar

Alhamdulillah,pks mantab

avatar

Semoga Pks selalu dekat dan melayani,salam dari kami,pelayan pks di klaten,salam ukhuwah,semoga Allah selalu melindungi kita semua

avatar

Iya yah...ILC gak pernah bahas Lapindo. Ayo dong kumpulin ARB,FZ,FH,terus di adu dengan SBY,AHY,PDIP jg insyaallah rattingmu naik.

avatar

Seandainya yang bantu Jokowi pasti di bilang pencitraan.

Betul???

avatar

Semoga pks semakin jaya

avatar

Gak nyesel kmren pemilu milih PKS

avatar

Love u pks n fpi mereka lah yg sllu trdepan tanggap bencana...

avatar

barokallah...kau slalu di hati...😍😍

avatar

Lanjutkan membantu masyarakat....

Jangan kayak si nganu, yang cuma posting foto sepatunya jadi kotor..

avatar

PENCITRAAN KAYA SINETRON.

avatar

Puji Tuhan semoga di berkati partainya .mantap pks

avatar

Ngebantu ngga, ada orang ngebantu teriak teriak blingsatan, bagi yang kena musibah lebih baik pencitraan tapi ngebantu, daripada ngebantu ngga, nyinyir aja kerjaannya

avatar

Partai nomor 1 banteng dgn moncong putih jg sering x di sebut dan di panggil tp sm kpk bukan sm sm sebagian rakyat Indonesia,,

avatar

Gubernurnya mana?orang Riau bakar hutan utk buka lahan perkebunan,yg sengsara masyarakat bahkan asapnya sampai ke negara tetangga seperti Singapura malaysia.anehnya yg disalahkan Jokowi....

avatar

Partai islam sejati & peduli rakyat kecil

avatar

PKS (Perkebunan Kelapa Sawit) bukan relawan Partai..

avatar

Kalau ini cuma sandiwara dan kesaksian palsu, azab dan dosa nya silahkan tanggung sendiri, jangan salahkan siapapun.

avatar

Alhamdulillah..
Moga segala keikhlasannya dibalas oleh Allah.
Dn yg bilang sandiwara dn pencitraan tanpa bukti, dosanya juga ditanggung balik yaa.

avatar

ILC tetep aj tempat ajang politik, gk netral

avatar

PKS memang selalu peduli dng masyarakat kecil...yg siap saling membantu...

avatar

Bismillah...bekerjalah wahai kader2 kebaikan buat negara dan bangsa ini...janganlah hirauan pujian dan cacian...karena ALLOH SWT tujuan ibadah kita...bravo PKS

avatar

Sudah biasa para relawan PKS ini sigap membantu korban bencana di daerah manapun juga bahu membahu bersama relawan² lainnya..

Tetaplah Istiqomah dan ikhlas para relawan PKS tuk meringankan penderitaan sesama yg lg mengalami musibah.


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search