Di Hari Pelantikan, Aleg PKS Ini Pilih Bantu Dulu Warga yang Meninggal Dunia

- September 09, 2019

Hari Senin (9/9/2019) ini seharusnya menjadi hari membahagiakan untuk Supriyanto. Untuk kedua kalinya, politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini akan dilantik dan diambil sumpah janji sebagai Anggota DPRD Propinsi Jambi tepat jam 10.00 WIB nanti. Apa saja yang dipersiapkan Supri untuk hari pengesahannya sebagai anggota dewan periode 2019-2024?

“Ndak ada persiapan apa-apa. Ini lagi di rumah tetangga, bantu warga ada yang meninggal dunia,” jawab Supri datar. Ia tampak sibuk membantu keluarga di rumah duka, bersama beberapa warga lain di RT. 23 Pematang Sulur Telanaipura.

Tak lama kemudian, tampak satu unit mobil ambulans milik PKS memasuki halaman rumah duka, untuk membawa jenazah ke kampung halaman. “Rencananya jenazah akan dimakamkan hari ini,” kata Supri.



Ditanya pendapatnya soal jadwal pelantikan DPRD Provinsi pagi ini, Supri menjawab, “Insyaa Allah saya usahakan bisa menyusul ke Gedung DPRD. Semoga tidak terlambat, tapi kalaupun terlambat semoga pimpinan sidang memaklumi keadaan saya. Ini mau menyelesaikan dulu beberapa urusan di sini.”

Rencananya jenazah akan diberangkatkan ke kampung halaman keluarga di Rantau Ikil kabupaten Bungo. Usai membantu pemulangan jenazah, Supri segera menuju gedung DPRD Propinsi Jambi untuk mengikuti acara pelantikan. 



Advertisement


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search