Denny Siregar vs Anak STM

- September 27, 2019


"Ngoahahahaha...."

Maaf, saya awali dengan tertawa ngakak membaca trending nomor satu Twitter #DennySiregarDicariAnakSTM. Kapokmu kapan? Anak STM dilawan. Aparat saja dikeroyok ramai-ramai, apalagi cuma buzzer macam lu!

Buzzer Jarkoni yang "kebal hukum"  ini mesti lebih hati-hati lagi setelah mulutnya asal mangap, ngatain anak-anak ini kadal gurun, dapat ajaran dari HTI, dan seterusnya. Sampeyan salah pilih musuh. Hidupmu gak bakalan tenang sebelum dirujak anak-anak sekolah yang militan ini.



Sudah berkali-kali makhluk Syiah ini mengeluarkan statemen provokasi. Menjadi pembela junjungannya Yang Mulia Tuan Jarkoni sepenuh hati dan jiwa raganya. Namun selalu lolos dari jerat hukum. Mungkin sengaja menjadi peliharaan rezim anti wong cilik.

Terima kasih cuitanmu menambah energi dan bahan bakar untuk melanjutkan perjuangan anak-anak muda ini. Silakan ajak relasi sampeyan untuk "mbacot", macam Abu Janda, Ade Armando, Pepih Nugraha, Eko Kunthadi, Alif Seword, and the gang. Biar bara api awet hingga Jarkoni tumbang!



Teguh Suprayogi
Advertisement


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search