Omongan PSI 4 Tahun Lalu dengan Kelakuan Hari Ini, Kontras!

- Agustus 14, 2019
Partai Solidaritas Indonesia (PSI) diketahui memanfaatkan trotoar sebagai lahan parkir kendaraan pribadi. Hal tersebut terlihat dari foto yang beredar di media sosial dan ramai diperbincangkan.

Para warganet pun mencari tahu di kolom pencarian di Twitter. Rupanya empat tahun lalu partai pendukung penguasa dan pembela penista agama itu pernah membuat cuitan yang berbeda 180 derajat dengan kenyataan hari ini.

"#Merdeka100Persen itu kalau sudah bisa nyaman jalan kaki di trotoar dan nyebrang di zebra cross," kata akun resmi PSI pada 14 Agustus 2015.

Cuitan berumur empat tahun itu diserbu tanggapan warganet.

"Soal beredarnya foto ini, mhn tabayyun dulu dgn @psi_id karena belum tentu bunyi tweet tsb sesuai dengan pikiran kita. Lagian, selama ini @psi_id dikenal sangat konsisten dalam segala hal. Setahu saya tak ada Parpol di dunia ini yang sehebat @psi_id," ungkap politisi Mustafa Nahrawardaya.

"Kata orang, diJakarta itu kalau belum bisa mengendarai mobil sendiri belum masuk kedalam Golongan Orang Jakarta (Mobil Sendiri kata koentjinya) entah bagaimana cara mendapatkan yang Penting dikendarai sendiri atau meminta orang lain sebagai Sopirnya," kata pegiat media sosial Daniel Boediono.
.
Advertisement


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search