Kalimat Terakhir Fatimah Sebelum Kematian di Bawah Truk

- Agustus 02, 2019

Fatimah alias Ifat (40) meninggal dalam kecelakaan maut setelah sebuah truk tanah terguling menimpa kendaraan yang dia tumpangi di Jalan Imam Bonjol, Cibodasari, Tangerang Kamis (1/8/2019).

Aisyah, anaknya yang masih balita, yang ikut dalam kendaraan Daihatsu Sigra putih itu terselamatkan usai Ifat yang kemudian tewas menyelamatkannya. Ifat mengeluarkan anaknya melalui jendela kiri mobil tanpa rupa itu.

"Ibunya masih hidup dan mengeluarkan anaknya lewat jendela kiri, dia minta agar anaknya diselamatkan," kata Ade, saksi mata di TKP. "'Tolong selamatkan anak saya, Mas'. Berulang kali ngomong gitu terus."

Sesaat setelah kejadian truk tanah Hino terbalik dan menimpa Sigra hingga ringsek, Ifat masih bergerak, dia meminta tolong. Aisyah yang menderita luka ringan pun dibopong petugas laki-laki. Tangis balita itu pecah disela peristiwa tragis yang kemudian menewaskan ibunya.

Ifat meninggal tertindih ringsekan mobil, tumpahan tanah dari truk itu menambah pilu evakuasi para korban. Penumpang lain yang tewas adalah dua adiknya Wandi (22) dan Nanda Saputra (24) serta sopir taksi online bernama Edi (45).

Advertisement


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search