Batal Tayang di MetroTV, Saat Ketahuan Anak Muda Ini PKS

- Agustus 05, 2019


Jakarta (5/8) - Namanya Ismail Bachtiar. Anak muda 27 tahun ini adalah anggota legislatif terpilih milenial Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulawesi Selatan (Sulsel)  dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Selama kampanye, Ismail, begitu ayah satu anak ini intim disapa, memiliki beberapa pengalaman tak terlupakan dan patut dibagikan kisahnya.



Ceritanya ia mendatangi warga di sebuah daerah pemilihan. Ketika ingin memperkenalkan diri, respons dari warga dia sempat membuatnya tergelak dan menggelikan.

"Saya dikira timses, sementara timses saya dikira calegnya ha-ha-ha," kata Ismail seraya terbahak, saat ditemui di sela Bimbingan Teknis dan Pembekalan Nasional bagi calon anggota DPRD Provinsi se-Indonesia dan DPR RI periode 2019-2024 di Hotel Mercure Jakarta, Senin (5/8/2019).

Selain itu, ia juga memiliki pengalaman yang agak pahit. Kejadiannya ketika mendatangi warga dapil di tempat yang berbeda.

"Dilarang oleh kepala desanya buat masuk. Alasannya katanya mereka dapat teguran dari siapa gitu," kata dia. Ia pun tak terlalu menanggapi dengan serius dan melanjutkan ke daerah lainnya.

Ismail pernah diliput dua kali oleh stasiun televisi NET dan stasiun televisi MetroTV. Sayangnya pas liputan MetroTV batal tayang padahal sudah syuting.

"Karena ketahuan saya PKS he-he-he," ungkap dia.
Advertisement


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search