Bandingkan Jumlah Kurban Anies vs Ahok, Loyalis Jokowi Ini Mati Kutu

- Agustus 13, 2019
Loyalis Joko Widodo, Yusuf Muhammad menyindir Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang kurbannya lebih sedikit ketimbang dengan jumlah kurban gubernur sebelumnya Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

"Cuma mau tanya, pak Anies Baswedan sumbang berapa ekor sapi?" kata pemilik akun @yusuf_dumdum pada Senin (12/8/2019) dengan menyertakan gambar 'Anies sumbang seekor sapi limusin untuk pemprov DKI, dan Ahok sumbang 55 sapi kurban'.

Unggahan itu mendapatkan respons sejumlah warganet.

"Sisi sosial seseorang ga bisa dilihat dalam satu urusan aja. Coba stalking lagi, selain qurban apa yang diberikan oleh Anies dan Ahok. Bisa jadi ada yang unggul di satu donasi, tapi kalah di donasi yang lain.
Bisa jadi sedekah terang2annya satu, tapi yang ga dipublikasinya 50," kata penulis buku Zico Alviandri.

"Edisi Typo: 1 sapi milik Anies punya pahala Kurban. Mohon maaf, Ahok meski kasih 55 sapi, atau 5 juta sapi, sepertinya bukan nilai pahala Kurban. Karena Ibadah Kurban itu hanya ada dalam agama Islam. Semoga saya salah," kata politisi Mustofa Nahrawardaya.

Yusuf membalas Mustofa bahwa pahala adalah urusan Tuhan, "Pahala itu urusan Tuhan, saya cuma ingin menilai dari sisi sosialnya. Dan bisa dilihat siapa yang lebih mampu untuk "berkurban" bagi warga DKI Jakarta." kata Yusuf.

Yusuf kembali direspons warganet, "Walaupun pahala itu urusan Allah tapi jelas amalan orang yang di luar Islam itu ga dihitung di hadapan Allah, meskipun di mata manusia dia akan disebut orang baik dan dermawan," kata akun Muhammad Alfath.

Advertisement

1 komentar:

avatar

Orang2 yang hasad iri dengki,akan selalu mencari kesalahan orang yang tidak disukainya,karna mata hatinya hannya dia gunakan untuk mencari keburukan dan kekurangan orang yang dibencinya,dan keadilan dalam jiwa nya telah dicabut,sehingga tak akan pernah mengakui prestasi orang lain.


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search