Baim Wong: Jutaan Orang di Bawah Sana Ingin Kembali ke Dunia untuk Ibadah

- Agustus 02, 2019
Meninggalnya artis Agung Hercules kemarin membuat artis Baim Wong merasa tertampar.

Baim mengunggah video pertemuan terakhirnya dengan penyanyi dangdut itu. Baim tampak mengobrol dan juga sempat mencium tangan Agung Hercules dalam sebuah video.

“Innalilahiwainnailaihirojiun.. Ga nyangka ini adalah pertemuan terakhir kami.. Saya berpikiran positif mas Agung akan sembuh.. Tetapi sepertinya Allah punya jalan yg lain.. Selamat jalan Mas Agung,” tulis Baim pada Kamis (1/8/2019).

Meninggalnya Agung Hercules menurut dia merupakah sebuah pengingat buat kita untuk selalu memperbanyak amal dan ibadah. Maut akan datang secara tiba-tiba tanpa mengenal waktu dan tempat.



Ia menuliskan pesan yang menggetarkan hati bahwa setiap manusia yang sudah mati tidak akan bisa kembali ke dunia untuk beribadah. Baim mengatakan bahwa jutaan orang yang sudah meninggal ingin kembali hidup dan beribadah, namun hal tersebut tentu tidak akan pernah terjadi.

“Tidak ada kesempatan bagi manusia untuk kembali ke dunia untuk beribadah.. #Jadi..kalau kita lagi malas untuk beribadah .. Ingat . JUTAAN ORANG DI BAWAH SANA INGIN KEMBALI KE DUNIA UNTUK BERIBADAH.. tetapi waktu mereka sudah habis,” tulis Baim.

“Buat kita yang masih di sini.. Gunakan sisa waktu ini untuk beribadah sebanyak2nya.. Karena Kematian bisa datang kapan pun.. ?Allah ??MasAgung,” tulis Baim mengakhiri.
Advertisement


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search