Ari Wibowo Suruh UAS Ikuti Nasihatnya Paus Fransiskus

- Agustus 22, 2019


Selain Anggun Cipta Sasmi, ada satu lagi artis yang ikut mencibir pendakwah Ustaz Abdul Somad. Adalah artis dan pemain sinetron Ari Wibowo yang menasihati UAS. Ia mengunggah sebuah foto yang berisi pesan dari Paus Fransiskus.

Dalam foto tersebut teruulis sebuah pesan yang bertuliskan, “Bagaimana bila agamamu dihina? Tidak ada kerendahan hati tanpa penghinaan.”

Melalui keterangan yang ditulisnya, penganut Kristen itu menjelaskan bahwa pesan Paus Fransiskus tersebut adalah sebuah pemikiran yang sangat bijak tentang tidak ada manusia yang sempurna di dunia ini.



Aktor kelahiran Jerman itu mengatakan, “Pikiran yg sungguh bijak... Tidak ada manusia yg sempurna.. Semua bisa salah kata,” tulis Ari Wibowo dalam unggahan pada Rabu (21/8/2019).

Adik dari artis Ira Wibowo itu meminta agar umat yang merasa agamanya dihina untuk memaafkan dan mendoakan UAS. Ia mendesak UAS bisa agar menjadi sosok yang lebih bijak lagi.

“Dimaafkan saja, dan didoakan, semoga bisa lebih bijak dikemudian hari @ustadzabdulsomad_official ?????????????????,” tulis Ari Wibowo.

Advertisement


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search