Anggun Sasmi Serang UAS, Bandingkan dengan Kasus Meliana

- Agustus 22, 2019
Anggun. Dok: MataMata
Penyanyi internasional asal Indonesia Anggun Cipta Sasmi ikut bersuara atas peristiwa tuduhan yang dialamatkan kepada pendakwah Ustaz Abdul Somad (UAS). Ia membandingkan kasus UAS dengan kasus Meliana, perempuan yang diperkarakan secara hukum karena protes dengan volume azan. Meliana pun dijerat hukum pidana penistaan agama. Anggun mengunggah foto dengan mengolase UAS dan Meliana.

"Meliana & Somad. Minoritas VS Mayoritas #Kenyataan," kata Anggun pada Rabu (21/8/2019)

Unggahan itu mendapatkan respons dari warganet. "Anda mengaku muslim?tau hukumnya seorang wanita terlihat aurat yang bukan muhrimnya?sepertinya anda tidak tahu apalagi adab terhadap ulama,jangan ngaku Islam kalo bukan Qur'an yang kamu jadikan tuntunan untuk hidup,jangan coba coba mengusik ulama kami percayalah kalian tidak akan ingin melihat kami umat Islam marah terhadap kaum munafik seperti kalian!" kata akun bernama Yuda KSM.



"Percuma bro ngomong sama orang islam KTP , islam kaga butuh sama orang2 seperti ini aqidah aja kaga ada akhlak terhadap ulama juga kaga ada . Bisa dikatakan orang2 seperti adalah munafikun," kata akun Bang Jejen.

"Hai mbak anggun. Muslimah kan? Merasa ada yang gak adil? Belajar Agama dulu deh baru komen masalah Agama. Harusnya sadar diri dong kapasitas anda dibidang Agama seberapa. Jaga baik2 jari kamu mbak. Jaga please jaga," kata akun Martapura.
Advertisement

6 komentar

avatar

Dhooch,...kok berani2 nya kasi pendapat? Sudah yakin ibadah kamu baik dan benar? Diam aja deich dari pada akhirnya di hujat orang...

avatar

Goblok....klu UAS protes Kristen yg nyanyi2 d greja bru bsa dbndingkn dgn ksus Meliana. Ini kan UAS ceramh d ruang lingkup umat Islam, d dlm mesjid, ruang trtutup, dan itupun UAS mnjwab prtnyaan dr jemaah. Ngpain klian dengerin ceramah org Islam?? Pendeta2 mu kan jg bnyk yg ceramh2 mnjelekkn Islam pd jemaah nya. Dan kmi muslim pun tdk prmsalahkn nya.

avatar

Bnyak mkan kotoran, ya bgonoh lah, gaku muslimah, jual aurat biar go intrnasional!!!sdarlh kpasitas mu dlm agama sedangkal mana, dsar racun dunia, semoga kau diberi hidayah!!!

avatar

Islam KTP..itu namanya

avatar

Bayak sekali ngaku islam tapi munafik islam apakah itu,mau menjalankan amalmaruf nahimunkar islam sendiri yang menjegal jadi yang ngaku islam tapi menjelekan orang ilam lagi itu mukan islam tapi komunis hati2 lah dengan komunis suka mengadudomba sesama muslim.

avatar

Jangan2 anggun sentimen sama uas karna folower uas lebih banyak dari pada anggun.
#mikirpakeotak


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search