Allahu Akbar! Dituding Hina Agama Lain, Akhirnya Bikin Penasaran Malah Bersyahadat dengan UAS

- Agustus 19, 2019
Tokoh mualaf Indonesia Hanny Kristianto mengatakan ada hikmah di balik tudingan menghina agama lain yang dialamatkan kepada ulama Ustaz Abdul Somad (UAS). Ia menilai fitnah tidak akan menurunkan martabat seorang muslim.

"Fitnah tidak akan menurunkan martabat kita, justru in syaa Allah menambah derajat kemuliaan.. Allah Azza wa Jalla angkat derajat @ustadzabdulsomad_official dan memberi beliau hadiah Unta Merah," kata Hanny pada Senin (19/8/2019).

Fitnah terhadap ulama, kata dia, menjadi wasilah hidayah Rina Manalu (Kristen) yang justru mencari tahu tentang Islam dan akhirnya menemukan kebenaran dalam Islam lalu memutuskan bersyahadat bersama Ustadz Abdul Somad pagi ini.

"Sungguh perkara ini akan sampai ke seluruh dunia sebagaimana malam dan siang. Allah tidak akan membiarkan satu rumah pun baik di kota maupun di desa kecuali Allah akan memasukkan agama ini dengan kemuliaan yang dimuliakan atau kehinaan yang dihinakan:kemuliaan yang dengannya Allah memuliakan Islam dan kehinaan yang dengannya Allah menghina-dinakan kekufuran. HR Ahmad
In syaa Allah semakin difitnah, Islam semakin jaya. Allahu Akbar !!! Mari mengenal Islam lebih dekat," kata dia.
Advertisement


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search