Viral Pesawat Garuda Bertulis "Terima Kasih Pak Jokowi"

- Juli 08, 2019
Di media sosial dihebohkan dengan adanya unggahan video di media sosial oleh Garuda Indonesia yang tengah merayakan syukuran dalam rangka akan memberangkatkan jamaah haji ke tanah suci.

Video yang ddibagikan lewat IG Story Garuda Indonesia terlihat Dirut Garuda Ari Askhara dengan staf-stafnya melakukan syukuran, kendati demikian Warganet malah fokus ke tulisan yang tertera di pesawat Garuda.

Banyak yang mempertanyakan tulisan “Terima Kasih Pak Jokowi, doakan kami menjadi Haji yang mabrur” di badan pesawat Garuda Indonesia. “Pada awalnya saya ragu hanya editan photoshop, tapi setelah membuka akun instagram IndonesiaGaruda ternyata memang benar adanya di instastorynya,” tulis akun Andi_Riau.

"Jasa @Jokowi apa? Dana haji aja masih di gunakan untuk infrastruktur...  Harusnya Jokowi yang terimakasih sama jamaah haji...  Lagian garuda milik BUMN, bukan milik Jokowi...  Yang naik juga bayar..  Jadi "TERIMAKASIH UNTUK APA?"," kata akun Dhiano.

Di dalam feed instagram Garuda tertulis, “hari ini merupakan hari pertama kami memberangkatkan jemaah Haji di musim Haji 2019/1440 H, terdapat 5 titik keberangkatan dari 5 embarkasi di hari ini, yaitu Jakarta, Solo, Padang, Makassar, dan Lombok.

Direktur Utama Garuda Indonesia, Bapak Ari Askhara melepas keberangkatan pertama dari Bandara Adi Soemarmo Solo kemarin pagi. Penerbangan fase keberangkatan akan terus berlangsung hingga 5 Agustus nanti dan Garuda Indonesia Group berkomitmen untuk memberikan
Advertisement


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search