Prabowo Digeruduk Emak-Emak

- Juli 12, 2019
Para emak-emak menggeruduk rumah calon presiden Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Mereka yang melakukan aksi adalah Ikatan Keluarga Relawan (IKR).

Aksi yang berlangsung satu jam-an itu diikuti sekitar ratusan orang. Mereka menuntut Prabowo Subianto menolak rekonsiliasi dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi). Spanduk mereka bertuliskan "Tolak rekonsiliasi," atau "Kami masih setia dan akan tetap setia pak" dan "Bapak harus bersama kami".

"Kami atas nama rakyat yang berada di barisan pendukung Prabowo - Sandi menyakatan menolak rekonsiliasi dalam segala bentuk pertimbangan internal dan harus konsisten menjadi oposisi yang baik untuk pemerintahan," ujar Salah satu Inisiator IKR Toto Sugiarto, Jumat (12/7/2019).

Rekonsiliasi menurutnya sama saja menjilat ludah sendiri dari komitmen semua tokoh Badan Pemenangan Nasional Prabowo-Sandi. "Dan memberikan contoh negatif ke pendukung atas etika politik yang notabenenya berlandaskan konsistensi dan kesesuaian terhadap visi misi Indonesia adil makmur," ungkapnya.

Advertisement


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search