Pernyataan Menohok Burhanuddin Muhtadi untuk Ansor yang Persekusi Ust Hanan

- Juli 08, 2019
Peneliti Indikator Burhanuddin Muhtadi ikut bersuara soal persekusi yang dialami oleh pendakwah yang segmennya anak muda Ustaz Hanan Attaki.

"Apanya yg salah dengan kajian Attaki? Beberapa kali mendengar ulasannya menarik kok dan disampaikan dengan bahasa yg mudah dipahami anak muda," kata Burhanuddin pada Senin (8/7/2019). Kalimat pengajar UIN Jakarta menanggapi pernyataan nahdliyin Afif Fuad.

"Itu khan gimmick dalam pengajian2. Kalau pengajian serius terus ya pada ngantuk jamaahnya. Lagipula jangan mengambil kesimpulan dari potongan2 video. Note: kalau saya ikutin pengajian NU, gimmick dan guyonannya jauh lebih hidup dan lucu ketimbang Attaki. Dan kita okay-okay aja,"  kata Burhanuddin untuk balasan cuitan Afif yang menyebutkan, "Ambil satu saja Mas, ttg Sayyidati Aisyah yg dijadikan role model Istri nabi karena BB nya ideal dan disebut solihah, bgaimana dg Sayyidati Saudah, yg sampai disebut Dhahmah (Kabirul Jism)? lantas ga solihah? ini bukan hanya soal mudah dipahami, gaul dsb."

"Baik-buruknya seseorang tidak dinilai dari pilihan politiknya," ungkap dia menambahkan.

Diketahui Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kota Tegal menolak kehadiran Ustaz Hanan Attaki dalam acara pengajian di Hotel Bahari Inn, Ahad (7/7/2019). Ansor menganggap isi ceramah ustaz yang memiliki banyak pengikut di media sosial ini provokatif dan kontroversial.
Advertisement


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search