Jawaban Telak Dahnil Soal "Viral KTP Prabowo - Sandi, Biaya Pembuatan Rp 20 Ribu"

- Juli 03, 2019
Juru bicara BPN Prabowo Sandiaga Uno, Dahnil Simanjutak buka suara soal "Viral KTP Prabowo - Sandi, Biaya Pembuatan Rp 20 Ribu sampai Rp 125 Ribu".

"Sobat sekalian pendukung @prabowo dan Bang @sandiuno terkait dg KTP2an tsb sprt diberita diatas tdk disetujui dan tidak diketahui oleh beliau berdua. Terimakasih.," kata Dahnil pada Rabu (3/7/2019)

Disebutkan dalam berita laman Suara (dot) com,  Disebutkan akun Twitter humor @juriglagu, Minggu (30/6/2019) kemarin, warga yang berminat untuk memiliki KTP Prabowo-Sandi disarankan mengakses ktpprabowo.id.
Situs web tersebut menampilkan penampakan tiga macam KTP-PS, dengan biaya pembuatan yang berbeda pula, yang bisa dipesan melalui WhatsApp.

Untuk pembuatan satu kartu reguler, pendukung Prabowo-Sandi harus membayar biaya sebesar Rp20 ribu, untuk kartu gold Rp35 ribu, dan kartu platinum Rp40 ribu.

Seluruh biaya yang dicantumkan tersebut belum termasuk ongkos pengiriman ke alamat pemesan.

Tak hanya itu, pengelola situs ktpprabowo.id bahkan menyediakan dua macam paket spesial bernama Paket Master Piece KTP-PS.

"3 Kartu + Cover Both Rp125.000
1 Kartu Platinum + Cover Both Rp90.000
*KTP-PS ini bersifat gift bagi para pendukung 02," bunyi rincian paket itu.

Menurut keterangan yang tertulis di ktpprabowo.id, situs itu dikelola oleh relawan O2 KTP Prabowo Sandi – Pendukung Prabowo Sandi Nasional (PPSN) sejak Oktober 2018.

Dicantumkan pula alamat Sekretariat KTP Prabowo-Sandi di situs itu, yakni Bojong Koneng, Hambalang No. 87, Bogor.

Belum diketahui pasti sosok pembuat situs tersebut serta motifnya.
Advertisement


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search