Gus Miftah Izin ke Anies Ceramah di Klab Malam

- Juli 23, 2019

Pendakwah nasional Miftah Maulana Habiburrahman atau yang tenar dengan nama Gus Miftah mendapat jadwal untuk mengisi ceramah usai salat Dzuhur di Masjid Fatahillah Balai Kota DKI Jakarta, Selasa (23/7/2019).

Usai ceramah, Gus Miftah meminta izin kepada Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan untuk mengisi ceramah di tempat hiburan malam.Ceramah pertama di tempat hiburan malam akan dilakukan Gus Miftah pada awal bulan Agustus 2019 mendatang.



"Insya Allah besok tanggal 8 Agustus saya akan mengawali pengajian di salah satu klub malam Jakarta dan sudah diizinkan oleh owner-nya, dan sayakulonuwun (meminta izin) sama Pak Gubernur," ujar Guz Miftah di Masjid Fatahillah Balai Kota DKI, Selasa (23/7/2019).

Mengenai ceramah di tempat hiburan malam, Anies mengatakan jika Guz Miftah ingin melakukan hal tersebut, tidak perlu meminta izin kepadanya.

"Iya itu hak, tidak perlu izin. Kan enggak ada surat izin untuk memberikan tausiyah, jadi silahkan saja," ucap Anies menjawab Gus Miftah di Masjid Fatahillah.A

Anies ingin Gus Miftah lebih banyak lagi mengisi tausiyah agar semakin banyak masyarakat yang mendapat hidayah. 

"Semoga lebih banyak lagi yang mendapatkan manfaat dan Insyaallah beliau menghantarkan hidayah bagi semuanya," kata Anies.

Advertisement


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search