Dikritik Proyek Mangkrak, RK Ngegas: Jangan Lupa Utang Pribadi, Kang!

- Juli 30, 2019
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dikritik oleh politisi Suhernawan karena banyak proyek di Jawa Barat yang mangkrak.

"Proyek Mangkrak itu di samping merugikan keuangan negara juga bisa membahayakan keselamatan manusia secara langsung. Apa kabar proyek? Skywalk tahap 2, mesin parkir yg mubazir, pasar Diatur Geulis, Pembangunan Taman Tegalega yg asal-asalan, garam juara. Bandung Kota Mangkrak," kata dia pada 23 Juli 2019.

Menanggapi unggahan itu, Ridwan Kamil yang didukung oleh Partai Nasdem pada saat maju Pilkada Jabar malah menyerang personal Suhernawan.


"Silakan kang Iwan. Namun Jangan lupa juga dengan hutang-hutang pribadi yang menguap jauh dari rasa tanggung jawab. Juga yang katanya akan taat pada nasehat ibu. Juga jangan lupa saat memohon-mohon urusan rumah sakit, biaya pileg dan THR. Sungguh indah topeng politik Indonesia," kata Ridwan Kamil.

Pernyataan Ridwan Kamil dinilai warganet terlalu baper alias bawa perasaan.

"Kang Emil dikritik kok malah baper sih Kang. Resiko jadi pejabat-kan mendapatkan kritik-an kalau rakyat menganggap kebijakannya tidak pro rakyat atau merugikan rakyat?" kata warganet bernama Dian Pamudji.

"Lagi ngritik soal kepentingan rakyat, kok malah jadi buka aib orang Paaaaak.. sungguh terlalu," kata akun Ririz Nuraeni.
Advertisement

1 komentar:


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search