Benarkah Suami dari Perempuan Pembawa Anjing Menikah di Masjid?

- Juli 01, 2019
Seorang perempuan mengaku beragama Katolik membawa anjing ke Masjid Al Munawaroh Kecamatan Babakan Madang Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Ia marah marah mencari suaminya yang dikabakan menikah lagi. Benarkah ada pernikahan di masjid?

Dewan Kemakmuran Masjid tersebut, Raudl Bahar membantah telah menikahkan seorang suami dari perempuan yang membawa seekor anjing ke dalam masjid, Ahad (30/6) siang.

"Tidak ada kegiatan pernikahan di sini, itu bohong. Oleh karena itu kita harus hati-hati. Mungkin ada pihak-pihak yang akan mengadu domba kita dengan orang lain," ujarnya saat disambangi awak media di Masjid Al Munawaroh, Ahad malam.

Menurut dia, perempuan yang belakangan diketahui berinisial SM (52) itu datang ke masjid sekitar pukul 14.00 WIB dengan berteriak menyebutkan bahwa suaminya telah dinikahkan di masjid tersebut.



Juga sempat marah lantaran anjing yang diusir oleh jamaah dari dalam masjid hilang dari pandangan. SM pun mengancam tidak mau pulang sebelum anjing miliknya ditemukan.

"Beberapa orang berusaha untuk menenangkan tetapi dia malah lebih galak ketimbang orang yang berusaha menenangkan. Bahkan keamanan di sini ditonjok bibirnya pecah dan giginya juga sedikit terganggu," katanya.

Pihak DKM lantas menghubungi Polsek Babakan Madang untuk menindak SM. Kemudian SM dibawa oleh anggota polisi ke Polres Bogor untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

Advertisement


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search