Ustaz Sarwat Plesetkan Takbir dengan "Take Beer"

- Juni 13, 2019
Pendakwah yang juga pakar fiqih Ustaz Ahmad Sarwat menyinggung isu tentang fenomena segitiga iluminati. Sayangnya ia menggunakan kata 'take beer' untuk mengganti kata 'takbir' dalam akhir kalimatnya.

"Mobil dajjal kah ini? Pokoknya semua yang berbentuk segitiga itu dajjal. Titik tidak pakai koma. Take beer!" kata dia pada Rabu (12/6/2019).

Karena banyak hujatan, ia pun menghapus status media sosial itu dan membuat pernyataan di status selanjutnya. Namun demikian ia mengelak jika menggunakan kata 'take beer'.

"Take beer? Saya dipaksa banyak orang klarifikasi urusan take beer. Padahal tulisan itu tidak ada. Cuma diposting kemana-mana seolah saya ini ber : take beer.  Silahkan cek saja apa benar ada tulisan take beer di facebook saya. Kalau jadi teman dan tidak diblokir, pasti bisa lihat kok. Tapi kalau dasarnya nggak suka, bisa saja diedit atau dihack ini dan itu. Namanya juga sosmed, goreng goreng terus.  Gpp namnya juga gak kenal. Cuma dengar-dengar gitu doang. Yang suka banyaj yang tidak suka pasti lebuh banyak. Nanti saya minta pahalannya si akhirat saja ya. Nah dosa-dosa saya tolong ente wakili atas nama saya. Deal?" kata Ustaz Sarwat.

Unggahan itu mendapatkan respons dari para pengikutnya.

"Afwan ustad, kmrn saya juga ada baca, dan memang tertulis sebagaimana yg discreenshot itu. Ada tulisan take beer. Saya berhusnuzhon kalau akun ustad dihack," kata Restu Hasriandi.

"Memang pada awalnya saya baca ada, tp diposting selanjutnya tidak ada, yang penting sudah diklarifikasi.. dan saya saya berkhuznudzon namanya manusia juga ada salahnya. Yang terpenting bagaimana ilmu ustadz dapat bermanfaat bagi saya yang fakir ini," kata akun Cik Apung.

Advertisement


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search