Tantangan Ustaz Felix Siauw pada Banser yang Menudingnya Anti Pancasila

- Juni 26, 2019
Pendakwah muda Ustaz Felix Siauw mengakui tetap tenang menghadapi sejumlah massa yang tergabung ke dalam Barisan Ansor Serbaguna Nahdlatul Ulama atau Banser mendatangi Kantor Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan di Balaikota, Jalan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Rabu (26/6). Bahkan dia mengklaim sebenarnya mau kalau diajak diskusi oleh GP Banser NU, namun situasi tidak memungkinkan.

"Saya sudah bilang, teman-teman Ansor, saya terbuka diajak diskusi, tergantung kalau mereka mau diskusi. Tapi kalau misalnya mereka enggak mau diskusi, itu bisa ditanyakan kepada mereka," kata Ustaz Felix di Jakarta , Rabu (26/6/2019).

Ustaz langsung menuju mobilnya yang sudah disiapkan di samping Balai Kota. Mualaf itu mengendarai sendiri mobil tersebut keluar melalui pintu belakang.

Kajian Bulanan yang diselenggarakan oleh Pemprov DKI di Masjid Fatahilah Balai Kota yang mengundang Ustaz Felix Siauw tetap digelar meski sempat dibatalkan karena mendapat penolakan.

Sementara di gerbang utama, puluhan anggota Banser NU melakukan aksi unjuk rasa menolak kehadiran Felix Siauw sebagai penceramah. Banser NU menilai Felix anti-Pancasila, karena keterkaitannya dulu dengan organisasi terlarang Hizbut Tahrir Indonesia.
Advertisement


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search