Surat Terbuka untuk 9 Hakim MK

- Juni 26, 2019
Jangan Pernah Netral, Berpihaklah kepada Kebenaran.

Wahai saudara saudaraku 9 hakim Mahkamah Konstitusi(MK). Sesungguhnya hidup di dunia ini tidak lama. Tapi akhirat selama lamanya. Akhirat tidak punya batas akhir. Di sana akan diperolehi balasan dan ganjatan kerja. Jika nikmat yang akan didapat sebagai buah hasil kerja amal sholih di dunia, nikmat itu akan abadi selama lamanya. Sebaliknya jika buah yang didapat sebagai hasil keculasan, maka siksa di neraka juga sangat lama.

Di kubur setiap insan akan ditanya tentang siapa Tuhan sembahannya.Kitab apa sebagai pedoman hidupnya. Siapa nabi ikutannya. Dan, siapa saudaranya!

Mari saudaraku. Inilah awal kerja besar kalian demi kebenaran dan NKRI. Rakyat yang menunggu keputusan kalian hanya makhluq ciptaan Allah. Tapi Allah dan para MalaikatNYA sedang menunggu dan menilai hasil kerja kalian adalah sang Maha Pencipta yang Maha Kuasa dengan para TentaraNYA. Allah, Dia lah Tuhan yang mampu mendengar suara hati yang tidak bersuara, dan juga mampu melihat goresan hati yang abstrak tidak berbentuk, sedang MENGAMATI KALIAN!

Semoga kali ini saudara saudaraku 9 hakim MK kuat untuk memutuskan yang hak, bukan hanya berdasarkan kasat mata yang ada, tapi jauh dari itu, disinari RUHANI yang penuh BURHAN dari Ilahi Robbi... Semoga... Amin.

Surabaya, 26 Juni 2019,
Tengku Zulkarnain

Advertisement


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search