Souvenir Walimah Oezil: Biaya Operasi untuk 1000 Anak di Dunia

- Juni 08, 2019
Pemain Arsenal, Mesut Oezil merayakan pernikahan dengan melakukan kegiatan sosial. Oezil dan istrinya, Amine Gulse, akan merayakan pernikahan dengan memberi "souvenir" operasi 1.000 anak di seluruh dunia.

Oezil menikahi Amine Gulse, Sabtu (8/6). Gelandang serang 30 tahun itu merayakan pernikahan dengan melakukan kegiatan sosial.

Oezil melalui akun Instagram, Jumat (7/6), menyatakan akan membantu membiayai operasi 1.000 anak di seluruh dunia. Mantan pemain Real Madrid itu merangkul organisasi non-profit BigShoe untuk melakukan kegiatan sosial tersebut.

"Banyak fan, saudara, dan teman bertanya mengenai harapan kami untuk pernikahan besok. Sebagai pesepakbola profesional saya merasa dalam posisi beruntung dan istimewa. Tapi, saya mengundang semua orang yang ingin membantu untuk mendukung proyek spesial kami bersama BigShoe," tulis Oezil.

"Amine dan saya akan membiayai operasi untuk 1.000 anak yang membutuhkan. Saya akan senang jika ada yang ingin menambahkan, dengan begitu akan ada banyak anak yang membutuhkan biaya di seluruh dunia bisa dipenuhi," sambung Oezil.
Advertisement


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search