PKS: Kami Tidak Akan Meninggalkan Prabowo

- Juni 29, 2019
Sekjen Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Mustafa Kamal menyatakan tidak akan meninggalkan capres Prabowo Subianto dan Gerindra. Ia mengaku PKS akan tetap setia berjuang bersama Prabowo dan Gerindra.

"Kami tidak akan meninggalkan Pak Prabowo dan nggak akan meninggalkan Gerindra. Kami akan selalu bersama," kata dia di Jakarta Selatan, Jumat (28/6/2019).

Partai-partai pendukung pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, harap dia, tetap bersama. Mustafa menyebut partai pendukung Prabowo-Sandiaga harus berjalan dalam satu agenda politik.

"Kami berharap kepada seluruh parpol agar bisa begitu, khususnya di Koalisi Adil Makmur, dalam agenda politik bersama. Kita cari substansi dan akan saling mendukung untuk visi Indonesia adil makmur," jelasnya.

PKS sudah menyampaikan harapan-harapannya kepada Prabowo terkait keberlangsungan hubungan dengan Gerindra. Dia menegaskan PKS setia pada Prabowo.

"Kami ada harapan yang sudah disampaikan kepada Prabowo. Tapi semuanya akan kami kembalikan kepada Prabowo. Sekali lagi, kami akan tetap setia," jelasnya.


Advertisement


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search