Jelang Idul Fitri, BSMI Beri Paket Sembako Masyarakat Suriah

- Juni 04, 2019
Jelang Idul Fitri, Bulan Sabit Merah Indonesia (BSMI) membagikan paket sembako dan makanan pokok kepada 30 keluarga di Idleb, Suriah. Bekerjasama dengan NGO Space of Peace, BSMI memberikan paket seperti beras, minyak goreng, daging, gula dan bahan makanan pokok lain.

Ketua Umum BSMI Djazuli Ambari mengatakan, bantuan ini diberikan kepada masyarakat Suriah yang masih sangat membutuhkan pada bulan Ramadhan dan menjelang Hari Raya Idul Fitri.

"Semoga kaum Muslimin di Suriah bisa merakayan Idul Fitri dengan kegembiraan. Bantuan yang diberikan atas nama masyarakat Indonesia juga semoga menguatkan ikatan persaudaraan antara umat Islam di Indonesia dengan di Suriah," papar Djazuli dalam keterangannya, Selasa (4/6).

Djazuli berharap saat umat Islam seluruh dunia merayakan Idul Fitri, sebagian kaum Muslimin yang masih membutuhkan bantuan bisa ikut merayakan hari kemenangan setelah satu bulan menjalankan ibadah di bulan Ramadhan.

"BSMI berbagi dengan para penyintas di dalam negeri dan di luar negeri agar mereka bisa ikut merayakan kehangatan Idul Fitri," papar Djazuli.

Advertisement


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search