Innalillahi, (Purn) George Toisutta Meninggal Dunia

- Juni 12, 2019

Segala yang bernyawa pasti akan merasakan mati. Innalillahi wa innailahi rajiun, mantan Kepala Staf TNI Angkatan Darat (KSAD), Jenderal TNI (Purn) George Toisutta meninggal dunia.

Kabar tersebut disampaikan oleh Mantan Panglima TNI Gatot Nurmantyo pada Rabu (12/6/2019).

"Innalillahi wa inna ilaihi rojiuun. Duka yg sangat mendalam mnyertai kepergian almarhum Jenderal TNI (Purn) George Toisutta mnghadap Sang Khalik. Beliau adalah atasan, senior, guru & pelatih saya. Smoga almarhum husnul khotimah & dberikan tempat yg mulia disisi Allah SWT. Aamiin," kata Gatot.

Kemarin, capres nomor urut 02 Prabowo Subianto menjenguk (Purn) George Toisutta di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta, Selasa (11/6). Dalam kunjungannya tersebut, Prabowo mendoakan agar Toisutta dapat segera pulih dari sakit yang dialaminya.



"Saya berdoa agar Allah SWT memberikan kesehatan dan kesembuhan untuk beliau, juga kepada keluarga beliau agar tetap kuat dan tegar," ungkap Prabowo dalam keterangan tertulisnya.

Prabowo juga menjelaskan bahwa hubungan kekerabatannya dengan Jenderal TNI (Purn) George Toisutta sangat dekat. Menurutnya, Mantan KSAD periode 2009-2011 itu merupakan sosok prajurit yang sangat cerdas dan kuat serta memiliki kemampuan strategi yang sangat baik.

"Beliau adalah sosok prajurit yang cerdas dan kuat dan memiliki kemampuan strategi yang sangat baik," ujar mantan Danjen Kopassus itu.
Advertisement


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search