Dulu Berhijab, Kini Kampanye Pro Kaum Sodom

- Juni 08, 2019
Artis dan presenter televisi Nikita Mirzani kembali membuat sensasi. Dulu memakai hijab dan kemudian melepasnya, kini membuat unggahan sarat kontroversi di Hari Raya Idul Fitri.

Dalam sebuah foto di media sosial, Nikita Mirzani terlihat mengibarkan bendera berwarna pelangi dengan kedua tangannya. Wajah presenter itu tampak semringah. Seperti diketahui bendera warna pelangi adalah identik dengan kaum sodom lesbian gay biseks dan transgender (LGBT)

Ia mengenakan kaus oblong putih dan hotpants jeans. Ibu tiga anak itu pun memperlihatkan pose kontroversial tersebut di depan mobil Mini Cooper berwarna putih.



"Aku tak suka mendenger orang berkata, 'OH KAU PENDUKUNG KAUM HOMOSEKSUAL' dengan nada yang jahat," tulis Nikita Mirzani dengan bahasa Inggris.

"TIDAK, J***NG. Aku mendukung kesetaraan," sambungnya lagi.

Unggahan Nikita Mirzani itu mengundang respons miring dari berbagai pihak. Banyak orang yang menyebut konten perempuan yang pernah mesantren itu menyimpang dari budaya ketimuran.

"Sah sah saja Anda mendukung LGBT, sekarang saya ingin bertanya kelak putra putri Mbak melakukan hal yang sama, apakah Anda juga setuju? Itu saja dulu," kata akun Nuryatie.

"Istri Nabi Luth bukan LGBT tapi kenapa dia ikut kena azab? Mbak Niki pasti tahu kan lulusan pesantren," kata akun Eva Fadhillah.
Advertisement


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search