Pembelaan Ustaz Yusuf Mansur Soal Kecurangan Pemilu

- Mei 20, 2019
Dai yang juga pendukung capres 01 Ustaz Yusuf Mansur menilai kecurangan yang terjadi pada pilpres adalah sebuah tuduhan. Ia menyebut ada mekanisme hukum dan Allah.

"Terhadap segala tuduhan kecurangan dll, kita ada mekanisme hukum dan ada Allah. Kita kembalikan kepada Allah. Semoga Allah bikin Indonesia, tetap damai, terjaga persatuan dan kesatuan, selamat, sejahtera, adil makmur, dan pembangunan benar-benar makin masif di seluruh bidang di seluruh daerah. Termasuk pembangunan sumber daya manusia," kata Ust Yusuf pada Senin (20/5/2019).

Ia memberi hormat buat seluruh pihak yang bergerak ke Bawaslu dan KPU. Ust berharap aman-aman saja, baik-baik saja, damai, tertib, jadi ibadah, amal saleh, dan doa-doa.

"Semua kembali kepada Allah. Saya doakan pada sehat, dan bisa kembali ke kediaman masing2, dlm keadaan sehat jasmani rohani, sehat walafiat, dan tidak kurang sesuatu apapun," kata dia.


"Saya pribadi, banyak2 baca shalawat asyghil, sd tgl 22 malam. Dan tidak menganggap yg hadir adalah musuh. Allah Yang Maha Menjaga, biar menjaga semua. Scr kita semua adalah bersaudara," kata dia menambahkan.
Advertisement


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search