Mustofa Dituding Sudah Tak Aktif Lagi di Muhammadiyah, Begini Faktanya

- Mei 27, 2019
Jubir capres 02 Dahnil Simanjutak mengatakan Mustofa Nahra masih masuk ke dalam susunan pengurus PP Muhammadiyah. Hal itu menanggapi pernyataan Sekjen PP Muhammadiyah Abdul Mu'ti yang menyebut Mustofa sudah tidak aktif sebagai pengurus PP Muhammadiyah.

Dahnil kemudian memperlihatkan apabila nama Mustofa masih bertengger pada jajaran pengurus Majelis Pustaka Informasi PP Muhamadiyah.

"Pernyataan Mas Abdul Muti saya kira sangat tidak bijaksana, setahu saya mas Mustofa Nahra masih dan aktif sebagai Anggota Majelis Pustaka dan Informasi," cuit Dahnil di akun Twitternya, @Dahnilanzar, Minggu (26/5/2019).



"Dia banyak berkegiatan dan membantu serta mewakili kegiatan-kegiatan majelis, sama halnya dengan saya juga masih aktif sebagai wakil ketua majelis," sambungnya.

Ia juga menyebut kalau Mustofa Nahra masih aktif dalam kegiatan dakwah yang diadakan PP Muhammadiyah. Karenanya ia menyebut Abdul Mu'ti tidak menyampaikan ucapan yang bijaksana lantaran menyebut Mustofa tidak aktif sebagai pengurus PP Muhammadiyah.

"Mas Mustofa masih aktif berkegiatan dalam dakwah @muhammadiyah jadi bila Mas Abdul Muti, Sekretaris PP Muhammadiyah menyebutkan bukan pengurus, saya kira beliau sangat tidak bijak," tandasnya.
Advertisement


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search