Masya Allah, Naik Driver Ojol Ini Cukup Bayar dengan Al Baqarah 183

- Mei 16, 2019
Banyak cara untuk berbuat baik di bulan Ramadan. Seperti yang dilakukan oleh pengemudi Gojek di Madiun, Jawa Timur bernama Edwin yang menggratiskan tarif ngojek khusus anak-anak sekolah.

Syaratnya, penumpang anak sekolah harus bisa melafalkan ayat Alquran tentang perintah puasa. Tantangan tersebut berlaku untuk pengguna Muslim.

Dalam cuitannya di akun Twitternya, Edwin menggratiskan tarif Goride untuk anak sekolah pada Jumat 10 Mei 2019. Tantangan ini disambut oleh siswa kelas 2 SD bernama Alvaro. Dia mulus melafalkan Surat Al Baqarah ayat 183 dengan bagus.

"Jumat Barokah, untuk adek-adek sekolah yang order GoRide saya, free yak kalau bisa baca al baqarah 185 ttg perintah berpuasa utk umat Muslim.
Dan ini namanya Varo kelas 2 SD. Bacaannya enak, intonasi bagus. Keren euy," kata Edwin di laman media sosial.

"Yes. Mksdnya 183. Hehehe. Muaap salah ketik," tanggap Edwin yang salah tik.

Ungkapan pengemudi Gojek ini banjir respons dari pengguna internet. Warganet memberikan pujian aksinya seraya mendoakan agar rezeki Edwin lancar.

"Wah mantap! Semoga berkah rezekinya mas," kata founder Fakta Bahasa, Greschinov.

"Semoga bapak sehat selalu,dimudahkan mencari rezeki oleh Allah SWT ya pak dan untuk adeknya semoga jadi anak yg sholehah,berguna bagi bangsa," kata warganet bernama Jarvis.

Advertisement


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search