Mantra Aa Gatot dan Kerajaan Jin yang Dibangun

- Mei 28, 2019
Bekas padepokan Brajamusti
Pada sebuah kesempatan pendakwah nasional Ustaz Bachtiar Nasir bertanya kepada artis Elma Theana soal mantan guru spiritual yang juga pemimpin Padepokan Brajamusti, Aa Gatot Brajamusti.

"Apa sih mantra yang diajarkan oleh Aa Gatot? Kok kayaknya semua orang kena sihir dan kesirep," kata Ustaz Bachtiar yang diucapkan kembali dalam sebuah kajian yang ditayangkan di kanal Arrahman Quranic Learning Center (AQL).

"Mantra apa yang dibacakan dan harus dibaca 5000 kali dalam sehari," katanya lagi.

Ternyata mantra yang dibacakan oleh Aa Gatot tidak jelas juga. "Ha, mim, tsumma 'ain wa sinin, gitu bacanya," kata UBN.


"Ada ha, ada ainin itu huruf 'ain, tsumma sinin ada huruf sin, wa qof fih ha dan huruf qofnya, jibalu zalzala, itu mantra yang dibacakan Aa Gatot kepada semua Padepokan Brajamusti dan semua menyumbang kepadanya karena sedang membangun kerajaan jinnya," kata UBN sekitar tiga tahun lalu.

Mantan Ketua Persatuan Artis Film Indonesia (PARFI) Gatot Brajamusti alias Aa Gatot pada tahun 2019 divonis 1 tahun penjara dalam kasus kepemilikan senjata api dan satwa langka, di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (12/7/2018). Vonis itu menggenapi hukuman 20 tahun penjara yang harus dijalani Gatot. Sebab, Gatot sebelumnya telah divonis 10 tahun penjara dan 9 tahun penjara dalam dua kasus yang berbeda.

Kasus-kasus yang menyeret Gatot hingga mendapat total hukuman 20 tahun penjara antara lain penyalahgunaan narkotika, tindak asusila, kepemilikan senpi dan satwa langka.

Beberapa artis yang pernah masuk perangkapnya seperti artis Elma Theana, dan penyanyi Reza Artamevia.

Ustaz Bachtiar mengingatkan pada jamaah bahwa tidak ada kekuatan atau mantra manapun yang bisa mengalahkan tujuh ayat surat Alfatihah.

Advertisement


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search