Kalimat Prabowo yang Terbukti di Ramadan ke-11

- Mei 16, 2019


Cawapres 02 Sandiaga Uno membuktikan pernyataan calon Presiden Prabowo Subianto soal Situng KPU menyalahi aturan. Salah satu buktinya ditunjukkan Bawaslu yang menemukan adanya pelanggaran dalam Situng KPU pada tanggal 11 Ramadan.

"Pak Prabowo menyatakan Beliau akan menolak hasil pemilu yang curang, hasil pemilu yang masih perlu banyak sekali kita koreksi, kita revisi. Hari ini terbukti Bawaslu sepakat dengan apa yang kami sampaikan, bahwa sistem perhitungan melanggar aturan," kata Sandi pada Kamis, 16 Mei 2019.

Temuan anomali tersebut telah disampaikan kepada KPU untuk dapat segera diperbaiki. Sehingga keinginan seluruh rakyat Indonesia atas pemilu yang jujur dan adil terwujud.

"Dan ini yang sudah kami sampaikan. Masih ada waktu bagi KPU, bagi penyelenggara pemilu untuk memperbaiki, mengoreksi. Kita ingin pemilu yang jujur dan adil," ujar Sandi.

"Karena bukan lagi tentang menang-kalah, saya menyampaikan apa yang Pak Prabowo sampaikan bahwa ini tentang bagaimana menegakkan martabat bangsa. Jadi, itu yang menjadi harapan kita ke depan, Insya Allah pemilu kita akan lebih baik ke depan," harapnya.
Advertisement


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search