Jokowi Menang, TGB Keluarkan Ali Imran Ayat 26

- Mei 21, 2019



Mantan Gubernur Nusa Tenggara Barat Tuan Guru Bajang Muhammad Zainul Majdi memberi tanggapan atas kemenangan yang diperoleh Joko Widodo. Ia mengeluarkan ayat dari Alquran surat Ali Imran.

"Katakanlah: 'Wahai Tuhan Yang mempunyai kekuasaan, Engkau berikan kekuasaan kepada orang yang Engkau kehendaki dan Engkau cabut kekuasaan dari orang yang Engkau kehendaki. Engkau muliakan orang yang Engkau kehendaki dan Engkau hinakan orang yang Engkau kehendaki. Di tangan Engkaulah segala kebajikan. Sesungguhnya Engkau Maha Kuasa atas segala sesuatu," kata dia mengutip Ali Imran Ayat 26, pada Selasa (21/5/2019).

Lebih lanjut ia mengucapkan syukur dan meminta para pendukungnya mendoakan untuk bangsa dan negara. "Alhamdulillah Rabbil alamin. Mari purnakan puasa kita dengan terus mendoakan bangsa dan negara tercinta," tulisnya di media sosial pribadinya.

Diketahui, Komisi Pemilihan Umum atau KPU telah menetapkan pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 01, Joko Widodo atau Jokowi – Ma’ruf Amin dinyatakan unggul dengan 55,50 persen.

"KPU telah melakukan rekapitulasi terhadap suara nasional di ruang sidang utama lantai dua dan di lapangan parkir, dan pelaksanaan ini telah disaksikan oleh kedua saksi baik dari kedua pasangan calon dan diawasi oleh Bawaslu," kata Komisioner KPU Evi Novida Ginting, di Kantor KPU, Jakarta Pusat, Selasa 21 Mei 2019.
View this post on Instagram

° ° قُلِ اللهم مٰلِكَ الْمُلْكِ تُؤْتِى الْمُلْكَ مَنْ تَشَاۤءُ وَتَنْزِعُ الْمُلْكَ مِمَّنْ تَشَاۤءُ ۖ وَتُعِزُّ مَنْ تَشَاۤءُ وَتُذِلُّ مَنْ تَشَاۤءُ ۗ بِيَدِكَ الْخَيْرُ ۗ اِنَّكَ عَلٰى كُلِّ شَيْءٍ قَدِيْرٌ ﴿آل عمران : ۲۶﴾ Katakanlah: "Wahai Tuhan Yang mempunyai kekuasaan, Engkau berikan kekuasaan kepada orang yang Engkau kehendaki dan Engkau cabut kekuasaan dari orang yang Engkau kehendaki. Engkau muliakan orang yang Engkau kehendaki dan Engkau hinakan orang yang Engkau kehendaki. Di tangan Engkaulah segala kebajikan. Sesungguhnya Engkau Maha Kuasa atas segala sesuatu. ( Ali Imran ayat 26) ° Alhamdulillah Rabbil alamin. Mari purnakan puasa kita dengan terus mendoakan bangsa dan negara tercinta.

A post shared by Dr. TGB. Muhammad Zainul Majdi (@tuangurubajang) on

Advertisement

1 komentar:

avatar

Aku berlindung kepada Allah, dari godaan syetan yang terkutuk..


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search