Detik-detik Andre Sebut Badan Nabi Muhammad SAW Seperti Kebun

- Mei 03, 2019
Setelah menghina Ustaz Adi Hidayat dan Ustaz Abdul Somad dengan merek sepatu "Adisomad", pelawak dan juga presenter televisi Andre Taulany kini kena kasus baru. Ia menyebut bahwa badan Nabi Muhammad SAW seperti kebun.

Hal tersebut terlihat dalam sebuah tayangan talk show pada Ramadan tahun 2017 lalu. Ceritanya bintang tamu saat itu penyanyi Virzha ditanya oleh partner Andre, Sule.

"Ada filosofi mungkin tentang parfum?" tanya Sule.

"Dulu aku pernah baca kisah jadi Nabi Muhammad aromanya itu 1000 bunga," kata Virzha.

Sule menjawab wangi dan Virzha mengaku berawal dari situ suka dengan parfum.

"Kalau kita bisa wangi kenapa nggak?!" kata Virzha.



"Memberikan kenyamanan pada orang orang ya?" kata Sule.

Tak lama kemudian Andre menyerobot dengan mengatakan, "Aromanya 1000 bunga? Itu badan atau kebun?"

Advertisement

26 komentar

avatar

Astagfirullah anda kok nggak kapok2 andre bukanya mnt maaf malah makin menjadi2 skrg malah mengejek rasulullah. .inna lillah

avatar

alah... biarkan saja... nantikan mati sendiri...

avatar

mgk dia tdk bermaksud menghina, tapi karena kebiasaan nyeletuk agar lucu yang tidak tersaringmi...

avatar

Kadang manusia, ktika sudah mrsa sukses dan bnyak uang,bicara se enaknya,

avatar

Sudah jelas jelas kau Andre taulany murtad ,menghina , mengolok olok dan menjadikan candaan ulama dan Nabi Muhammad SAW sebagai simbol suci umat Islam.

avatar

Ndree ente haji kelakuan ente mines haji buat pencitraan aja yaa buat gaya padahal mah ente bukan muslim kali yaa,Virzha yg bukan haji mengagumkan nabi ente malah bilng badan atau kebun, ane yakin ente GK nyampe otak nya kaya Virzha karena diotak ente cuma duit duit duit kau makan tuh duit,

avatar

andre binatang

avatar

Astagfirullah, , semoga cepat sadar atas ucapannya sebelum datangnya musibah

avatar

Udah dong... jangan suka cari2 kesalahan orang lah... y mungkin mksd bang andre menyebut kebun bkn dlm konteks negatif... bukannya kita diajarkan utk sllu berkhusnudzan kpd org lain?

avatar

Kenapa g d demo saja kayak Ahok... Apakah Islam mengajarkan seperti itu?

avatar

Dari nadanya... Jangan jangan dia atheis

avatar
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
avatar

Ya begitulah, kalo orang ngomong asal bunyi ( asbun ) yg Nampak itu ke bodohnya.... Mungkin maksudnya bercanda Tp bercandanya melebihi batasan karena bicaranya semaunya..

avatar

Sabar aj wahai kawanku

avatar

Sebentar lagi diambil harta kekayaan nya yg hanya titipan semata dr Allah.
Jgn sombong kamu...

avatar

Allah telah mencabut nikmat iman nikmat islam dari dadanya andre dan keluarganya...kebanyakan ketawa, kebanyakan ngomong...lupa zikirnya...hanya dikasih dunia saja sesuai tujuan hidupnya dia. ngeri...bentar lagi tinggal azab yg didapat...biarkan dia tertawa sesaat, karena ketika nyawanya dicabut dari ubun2nya andre, dia hanya bisa menangis saja...tidak akan bisa tertawa.

avatar

Makin risih dengan candaannya

avatar

Tertawa aja bang Andre, sampe lupa nabi jadi bahan lawakan. Nanti Lo bakal nangis kalau sudah ajal mendekat, harta yg Lo hasilkan dari lawakan Lo ngga akan menolong.. jangan jadi sinetron azab new series yah . Buruan tobat.

avatar

Mungkin td nya ngk kepikiran klo itu sama ajah dengan menghina, kadang org menyadari kesalahan nya setelah terjadi... Benar adanya "Mulut mu Harimau mu"... Di era zaman yg serba canggih,dimana satu acara bisa di tayangkan live, hendaknya hrs lebih waspada..karna sedikit kita terpeleset dan salah melangkah akan fatal akibat nya...lain halnya jika acara nya tunda tayang,bisa di sensor dlu, mana yg layak tayang atw yg tdk layak tayang

avatar

Segeralah taubat pak andre
Gg lucu lawak nya

avatar

Nanti nangis lagi...krmn nangis2 bilang twit istri dihank orang..nahvini nanti nangis2 ngk sengaja keceblosan..wah...tunggu aja azabmu bro

avatar

Ingetin atuh yg dekat

avatar

Santai ja...kok repot

avatar

Kebiasaan nyeletuk dari profesi nya sebagai pelawak. Sebaiknya para pelawak menghindari candaan tatkala konten nya berbau agama apalagi menyangkut sosok Nabi Muhammad SAW.

avatar

Celetukan Andre “Itu badan atau kebun?” di-tambah2 oleh media dengan ratusan judul2 berita dengan bumbu2 provokasi semacam ‘Andre Taulany sebut tubuh nabi Muhammad S.A.W. seperti kebun bunga’. Padahal cuma celetukan 4 kata dan topik yang dibicarakan adalah perumpamaan (belum tentu benar) tingkat/level kewangian dan harumnya tubuh nabi, tidak seorang pun tahu levelnya. Pihak pelapor PA 212 memang hobby melalukan persekusi walaupun secara tidak langsung (mis. dikit2 mengadukan org yang DIANGGAP berbuat salah walaupun orang tsb sebenarnya TIDAK PUNYA NIAT melakukan kesalahan, kepleset dalam prilaku atau ucapannya) agar umat Islam yg terprovokasi oleh PA 212 ikut2-an melakukan presekusi (langsug atau juga tak langsung). Itulah sebabnya stasiun2 TV ‘memecat’ Andre Taulany karena kuatir mendapat persekusi langsung.


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search