Andre Dipolisikan PA 212, Ini Barang Buktinya

- Mei 05, 2019
Artis Andre Taulany dipolisikan oleh Persaudaraan Alumni 212 (PA 212) ke Bareskrim Polri. Pelaporan dilakukan karena Andre dianggap menghina Nabi Muhammad SAW.

“Begitu saya lihat videonya, agak lengkap lah, saya sebagai seorang muslim merasa sedih, marah,” ucap salah satu tim hukum PA 212  Dedi Suhardadi di Bareskrim Mabes Polri, Jakarta Selatan, Sabtu (4/5).

Andre dianggap telah menyinggung bau badan Nabi Muhammad.



"Lagi cerita bahwasanya badan Rasulullah itu, si Virzha itu bilang badan Rasulullah itu wangi. Nah si Andre, pokoknya gitu ya, badan atau kebun? Jadi konotasinya bahwa badan Rasulullah kebun bunga gitu loh. Kan tidak layak gitu,” ucap Dedi.

Dedi membawa sejumlah barang bukti, berupa rekaman video tersebut yang berdurasi 1 menit. Video tersebut dibawa utuh tanpa potongan.

“Dari mulai Virzha itu ngomong wanginya Rasulullah itu ada seperti 1.000 bunga itu dan sampai Andre Taulany mengatakan, badan atau kebun,” kata Dedi.

Menurutnya, kelakuan Andre sudah mencederai perasaan umat muslim.

“Karena ini menyangkut muslim dunia gitu loh. Makanya jangan sembarangan lah, kita mempermainkan agama, mempermainkan simbol-simbol agama. Rasulullah itu orang yang sangat, ya Allah, kita harus lebih cinta dari pada diri kita sendiri kok,” kata Dedi.
Advertisement


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search