"Anak Tuhan" Ini Bertanya Kepada UBN: Hari Ini Dipanggil Polisi ya, Om?

- Mei 10, 2019
Pendakwah Ustaz Bachtiar Nasir dikriminalisasi oleh rezim berkuasa saat ini. Ia dipanggil oleh pihak yang berwajib. Laman media sosialnya dibanjiri komentar. Banyak yang memberikan dukungan moril, namun ada juga yang menantang.

"Hari ini di panggil ma kepolisian tentang tersangka pencucian uang. Gmn om komentarnya?" kata pengguna media sosial bernama Robby Kosen. Dari profilnya di media sosial, Robby bukanlah penganut agama Islam. Di profilnya tertulis God Is Good All The Time & All The Time God Is Good.

Ucapan menyindir itu mendapatkan tanggapan dari para pendukung Ustaz Bachtiar.

"Tidak usah ikut campur anda INI BUKAN RANAH ANDA . Cara penulisan coment ANDA tidak sesuai dengan status anda DI IG. ANDA ANAK TUHAN bukannya kasih yang di ajarkan TUHAN ANDA tapi kok menulis coment tidak seperti ANAK TUHAN , BERARTI ANDA anak siapa ??? Tanya pada diri anda," kata akun bernama Wahyu.



Pegiat Kajian Musawarah Erwin Raja atau yang dikenal dengan Ayah Kembar mendoakan non muslim itu meninggal husnul khotimah, "Komentar saya semoga anda mati dalam keadaan husnul khotimah."

"Semoga kamu di beri hidayah bagai mana rasanya cinta terhadap agama islam dan para ulama panutan ummad,, aamiin," kata akun Yessi Hafsari.
Advertisement


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search