Alasan Celine Berhijab Syar'i Padahal Masih Beragama Katolik

- Mei 13, 2019
Artis sinetron Celine Evangelista angkat suara soal alasannya mengenakan hijab syar'i. Padahal istri Stefan William itu mengakui dirinya sampai sekarang masih menganut agama Katolik.

"Aku merasa, aku juga bingung deh ngucapinnya gimana, aku merasa nyaman menutup aurat, yah gitu. Setelah aku tanya-tanya sama teman-teman aku yang sudah hijrah, sama semua teman-teman aku yang muslimah, dan aku tanya konsultasi sama ustaz alhamdulillah sih aman-aman saja karena itu niatan yang baik," ungkap Celine Evangelista dalam channel YouTube pada Senin (13/5/2019).

Ia berharap apa yang dilakukannya itu tidak dianggap menyalahi aturan. Dia hanya ingin menghormati dan menikmati bulan suci Ramadhan.

"Insyaallah apa yang aku lakukan ini nggak salah, karena aku merasa nyaman. Jujur saja aku cinta Islam karena kebanyakan keluarga aku juga Islam dan ibuku juga Islam," ucapnya.

"Niat aku insyaallah baik mau menghargai teman-teman, keluarga, dan semua orang berpuasa, menjalani bulan suci Ramadhan. Aku juga mau menjalani indahnya bulan suci Ramadhan ini, aku juga mencintai Islam. Aku takut salah bicara sebenernya," lanjut Celine.

"Kata mereka itu malah niat yang baik kalau aku bisa seterusnya menutupi aurat. Malah kalau aku bisa menghargai teman-teman muslim itu pahala buat aku juga. Kata mereka nggak apa-apa awalnya coba-coba, dari simpati, simpati jadi suka, suka jadi sayang, sayang jadi cinta katanya," tutur Celine.
Advertisement

3 komentar

avatar

TINGGAL SYAHADAT

avatar

Bagus itu...jadi tambah cantik...semoga jadi pilihan terbaik..

avatar

Subhanallah cantik banget kmu mbak klo berhijab 😊 gpp berhijab mbak krn dibabel 1 Korintus 11:6 jg disuruh untuk menutup rambutnya,, 😊


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search