Ust Yusuf Mansur: Saya Nggak Diamplop, Cashless!

- April 04, 2019

Pendakwah yang juga pendukung capres Joko Widodo (Jokowi), Ustaz Ustaz Yusuf Mansur memberikan tanggapan soal dirinya yang dituding menerima amplop karena mendukung Jokowi-Ma'ruf Amin.

"Ini nggak benar. Jangan merusak keademan, kekaleman, ketenangan. Masa iya, mbah-mbah kiai, imannya di amplop? Hehe nggak mungkin," kata dia pada Rabu (3/4/2019).

"Saya aja engga diamplop kok. Cashless. Hahaha," kata dia melanjutkan.

Pernyataan tersebut berada dalam sebuah unggahan yang menampilkan foto cawapres Ma'ruf Amin dengan dua orang tokoh. Ia menuliskan di kolom keterangan tentang ademnya mereka.



"Adem. Semua adem. Indonesia adem. Kalem. Tenang. Di manapun, di 01, 02, ada ulama. Bismillaah. Ini Pilpres, kemenangan ummat Islam tanpa kita sadari. Sbb di mana2 adalah kita, dan wakil kita. Islamnya juga Islam yg ga ditakuti (baca: Ga serem), dan ga menjadikan non muslim, kafir, takut sama Islam wal muslimin. Dan 01 juga 02 sama2 punya komitmen keislaman dan keindonesiaan yg ga perlu diragukan. Subhaanallaah, sungguh suatu kenikmatan tersendiri. Dan karena "udah menang", baik 01 02, maka dijaga the beauty of Islam. Spy di putaran2 Pilpres berikutnya, Indonesia percaya sama Islam dan wakil2nya. Bismillaah walhamdulillaah," kata dia.

Kemudian, di unggahan berikutnya ia menjelaskan soal warganet yang menyatakan 'imanuhum fi amplopihim'.

"Arti dari imanuhum fi amplopihim, imannya di amplop. Kita wajib percaya, 01 02, dan semua yg di pusaran 01 02, ga ada yg bcr uang. Saya percaya. Dan saya yakin, kwn2 percaya. Kita berdoa sama Allah. Bismillaah walhamdulillaah," ungkap dia.
Advertisement


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search