UAS Ingkar Janji!

- April 16, 2019

Susah payah kami mengupayakan agar Ustaz Abdul Somad (UAS) bisa memberikan waktu untuk mengisi tablig akbar di Ma'had Fahmussalam Al Aziziyah (MFA) Medan Sumut. Pada akhirnya berkat bantuan Abi Zahrol,  Ust Fsdhil Rahmi, dan Ust Iqbal, UAS memberikan jadwal yang jatuhnya pada tanggal 3 April 2019 pagi bertepatan dengan Isra' dan Miraj Nabi Muhammad SAW.

Dalam ceramahnya UAS berjanji menginfaqkan 100 sak semen untuk  MFA namun ternyata UAS memberikan uang tunai senilai Rp 10 juta senilai 200 sak semen dan sedekah yang telah disiapkan oleh panitia pun setelah beliau terima langsung beliau infaqkan untuk MFA juga.

Keihklasanmu membuat kami malu sendiri. Sungguh mulianya hatimu, wahai Penyuluh Ummat!.

Bertaubatlah wahai yang telah memfitnah beliau.

Oleh: Fahmi Karimuddin

(@paramuda)
Advertisement

2 komentar

avatar

Assalamualaikum wa rahmatullahi wa barakatuh.

Kepada segenap pengelola web alumni212.id, saya mohon dengan sangat, mewakili saudara-saudara kami di media sosial yang menuntut agar kiranya menyeleksi, mempertimbangkan, serta memperbaiki setiap judul bagi artikel dan berita yang akan dan telah dipublikasikan.

Hal ini mengingat belum mampunya seluruh masyarakat umum bersikap dewasa dalam menerima informasi.

Melahirkan blog dan web yang berkualitas tidak harus dengan cara-cara yang kurang baik, bahkan terkesan kurang profesional.

Jika kita memang penulis dan jurnalis handal, tanpa membuat sensasi murahan, orang akan mengakui dan akan membaca tulisan kita.

Banyak penulis, kolumnis, jurnalis hebat di luar sana. Tulisan mereka dibaca jutaan orang. Baik dalam negeri maupun mancanegara. Tanpa mereka membuat judul sensasional, orang sudah tahu kualitas tulisan dan pikiran mereka.

Jika ingin blog/website ini maju jaya, gunakanlah cara-cara yang lebih baik dan terpuji, ketimbang cara-cara yang membuat banyak orang yang kurang dewasa menjadi salah paham.

Terima kasih.

avatar

Sedih media dakwah menggunakan judul klikbait. Apakah memberikan uang dianggap ingkar janji. Istighfar admin, kalau hanya sekedar menjebak orang yang tidak suka Uas, untuk apal berbohong atau bahkan antum yang memfitnah ustadz.


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search