Pendukung 01 Sebut UAS ke Prabowo Adalah Tanda Kekalahan

- April 12, 2019

Pendukung calon presiden 01 Joko Widodo, Faisal Assegaf menilai pertemuan Ustaz Abdul Somad dengan capres Prabowo Subianto adalah alarm kekalahan.

"Abdul Somad berhasil mengirim pesan kpd publik bhw Prabowo akan kalah," kata dia pada Kamis (11/4/2019).

"Makanya Somad tegaskan, "Pak Prabowo jangan undang saya ke Istana & jgn beri jabatan". Istana Capres abadi di Hambalang," kata dia menambahkan. "Somad tahu Prabowo ga bisa ngaji, kasar, pemarah & saat azan memilih minum kopi," kata dia.

Diketahui UAS menemui calon Presiden Prabowo Subianto di kediamannya di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan. Ada sejumlah pesan yang disampaikan UAS kepada Prabowo bila dia nanti terpilih menjadi presiden.



Prabowo lebih dulu menanyakan kabar UAS dan menyampaikan rasa terima kasih karena mau menemuinya. Prabowo kemudian menanyakan kepada UAS bahwa selama keliling untuk berceramah apa yang ditemui dan lihat.

"Mari kita dengar ceramah almukaromah Ustaz Abdul Somad. Begitu saya naik ke atas, saya lihat semua orang angkat dua jari. Kalian kan punya jari sepuluh, kenapa yang diangkat cuma dua," katanya menjawab pertanyaan Prabowo.

Jawaban kepada umat itu disampaikan untuk menetralisir untuk menghindari pertanyaan dari Bawaslu dan Panwaslu. Dia menegaskan, tidak ingin tablig akbar yang mengundang dirinya menjadi kegiatan politik.
Advertisement


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search