Mengapa Massa Kampanye 02 Begitu Militan dan Bukan Bayaran?

- April 07, 2019
Gelanggang Olahraga Bung Karno mendadak  menjadi putih dan menyemut penuh. Mereka sedang mengikuti Kampanye Akbar Pemenangan Prabowo Subianto Sandiaga Uno pada Ahad (7/4/2019).

Massa militan dan sebanyak itu siapa yang bayar?

Pendakwah Ustaz Hilmi Firdausi juga mempertanyakan dan menganalisa hal itu.

"Tanpa mengucilkan komponen lain. Kenapa peserta kampanye 02 bgtu militan? Itu semua karena spirit 212 masih melekat, ditambah seruan Ulama & Habibana utk memutihkan Jakarta & kota2 lainnya," kata dia di hari yang sama.

"Jangan lupa juga, The Power of Socmed, dari akun receh smp influencer semua bersinergi. Awesome," kata dia menambahkan.

Prabowo dalam kampanye menyatakan orang-orang yang menjadi peserta kampanye hari ini tidak diberi duit. Bahkan sebaliknya, massa inilah yang memberi duit ke Prabowo.

"Saudara-saudara dikasih uang nggak ke sini? Bagaimana satu juta orang mau dikasih uang? Bahkan tadi saya di mobil saya yang dikasih uang oleh rakyat," kata Prabowo.

Ia juga menyatakan ini adalah rapat akbar politik terbesar dalam sejarah Republik Indonesia. Dia melihat ratusan ribu orang berkumpul di kawasan Senayan. Banyak massa yang tidak bisa masuk Stadion Utama karena tempat terbatas.

"Luar biasa kehadiran kalian di sini semuanya," kata dia. .

Acara kampanye akbar dimulai sekitar pukul 03:00 WIB untuk persiapan sholat subuh berjamaah. Seusai sholat subuh sekuruh massa yang hadir melakukan zikir dan doa hingga pukul 06.00 WIB.
Advertisement

1 komentar:

avatar

Jangankan diberi akomodasi. Rakyat sdh gk sabar nunggu acara. Bikin kaos srndiri, bikin grub sendiri.
rakyat gk mau negara terlilit hutang shgg diuasai cina dan anak cucu jadi kuli.
Menjadikan prabowo sandi pimpinan nasional merupakan perjuangan rakyat.


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search