"Massa Prabowo Datang Sukarela, Massa Jokowi Karena Nasi Bungkus"

- April 10, 2019
Politisi Ferdinand Hutahaean mengakui 'el classico' Prabowo dengan Joko Widodo akan penuh kejutan. Ferdinand mengklaim semangat kemenangan itu ada di kubunya.

"Kepada siapa yang miliki semangat, itu kita temukan di kubu 02. Kalau kita lihat perbedaannya, sangat nyata, 02 itu bikin acara tidak pernah susah menghadirkan massa," kata Ferdinand pada Selasa 9 April 2019.

Kubu Jokowi-Ma'ruf, menurut Anggota advokasi Badan Pemenangan Nasional Prabowo Subianto-Sandiaga Uno ini, kesulitan mendapatkan massa yang banyak. Bahkan mereka menurutnya harus memberikan nasi bungkus atau transportasi terlebih dulu.



"Beda sama 01 yang harus menghadirkan nasi kotak, nasi bungkus, transport. Semangat masyarakat itu ada di 02, semua sudah bosan," ujar dia dalam acara Indonesia Lawyers Club.

Ia mengaku menghormati saja lembaga survei yang mengunggulkan Jokowi-Ma'ruf. Namun, menurutnya lebih menarik melihat realita di lapangan.

"Belum pernah kita melihat kampanye Jokowi lebih ramai dengan Prabowo, apalagi Ma'ruf dengan Sandi, mohon maaf saja," kata dia.
Advertisement


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search