Kampanye Terakhir, Emak-Emak Gegerkan Kampanye PKS Serpong

- April 13, 2019
Siapa bilang kampanye politik ngga bisa santai? Coba lihat pagi-pagi emak-emak stylish ini melakukan kampanye PKS di depan Pasar Moderen, BSD City pada Sabtu, 13/04/2019.

Modal kacamata hitam, jilbab rapi dan senyum manis mereka berdiri sambil ikut irama lagu di seputar jalan utama wilayah Serpong untuk mengiklankan PKS sambil bergaya santai dan ceria.

"Kampanye politik jangan dilihat sebagai sesuatu yang serius melulu. Dibawa asyik aja. Tujuan flashmob di pinggir jalan ini memang dalam rangka mengenalkan PKS kepada masyarakat" ujar salah satu Caleg DPRD 2 dapil 3 Banten yang juga Ketua DPC PKS Serpong, Zukri.


Flashmob kali ini merupakan yang terakhir sebelum menghadapi minggu tenang yang dimulai esok hari. PKS Serpong sejak awal Januari sudah menjalani rangkaian kegiatan Direct Selling dan Flashmob di wilayah yang memang terdapat jalan utama di BSD City.

Nampaknya emak-emak cantik ini berhasil meraih perhatian para pengemudi kendaraan. Mereka membalas dengan acungan 2 jari yang menunjukan dukungan untuk Capres Prabowo-Sandi bahkan pengendara juga membunyikan klakson 2 kali.



"Kampanye asyik dan santai melalui Flashmob ini kami harapkan dapat membekas di benak para pengendara yang lewat. Walau kemungkinannya tidak sebesar Direct Selling, Flashmob ini justru juga pengaruh pada kedekatan kader PKS satu sama lain" ujar Mas Farlina Limar Wangi, yang diamanahi sebagai Caleg No 9 DPR RI PKS Wilayah Banten 3.
Advertisement


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search