Kampanye Kreatif PKS Pecahkan Rekor Dunia sebagai Flashmob Terbesar di Indonesia

- April 13, 2019

Partai Keadilan Sejahtera (PKS) raih penghargaan Museum Rekor Dunia-Indonesia (MURI) sebagai pelaksana Flash Mob dan Freeze Mob secara Estafet dengan Peserta dan Titik Terbanyak di Dunia. Penghargaan tersebut langsung diberikan oleh perwakilan MURI kepada Presiden PKS, Mohamad Sohibul Iman di Kantor DPW PKS Jakarta, Sabtu (13/04/2019).

"Tentunya kita amat bersyukur dengan penghargaan ini. Sebelumnya, PKS juga pernah mendapatkan penghargaan MURI, 2009 kita pernah mendapatka penghargaan dengan kemampuan PKS memutihkan GBK diatas seratur ribu orang, kemudian di 2014 ternyata kita bisa memutihkan kembali GBK dengan peserta dua ratus empat puluh ribu tapi tidak minta sertifikat MURI. Artinya, budaya PKS adalah budaya prestasi," tutur Sohibul.


Sohibul juga menjelaskan, kegiatan kampanye kreatif PKS tersebut lahir atas dasar keinginan PKS menghadirkan pesta demokrasi yang mengedukatif dan menyenangkan.

"Kami mendasari kegiatan ini dengan sesuatu yang sangat filosofis. Sekalipun ini pesta dekokrasi, kami ingin kompetisi ini penuh dengan kegembiraan, kami menyebutnya sebagai rekreasi demokrasi.
Selain itu, kami juga memberikan edukasi kepada masyarakat tentang pemilu dan tentang janji kampanye kami," terangnya.

Sebagai penutup, Sohibul menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh kader dan simpatisan PKS se Indonesia yang telah berpartisipasi dalam kegiatab Flash Mob dan Freze Mob.

"Terima kasih kepada seluruh kader dan simpatisan PKS, yang telah berpartisipasi dalam melakukan Flash Mob dan Freeze Mob. Saya menyaksikan sendiri ya, kader PKS itu yang sedang Flash Mob itu semakin panas dan semakin hujan, semakin lebar kuga senyumnya. Luar biasa memang. Penghargaan ini, untuk kita semua," tutupnya.
Advertisement


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search