Kampanye Jokowi di GBK Dimulai dengan Tahajud dan Subuh Berjamaah

- April 13, 2019
ilustrasi
Opini

Pendukung pasangan calon presiden Joko Widodo dan Ma'ruf Amin mulai berdatangan dari berbagai penjuru wilayah menuju Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta. Kedatangan massa yang jumlahnya terus bertambah itu mulai berlangsung sejak malam hari.

Pantuan di lapangan, capres  berdiri di saf paling depan bersama dengan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, diikuti oleh partai pendukung koalisi. Mereka akan melaksankan sholat subuh berjamaah di GBK. Sholat akan diimami oleh dai yang dikenal dengan konsep sedekah Ustaz Yusuf Mansur.



Sebelumnya para pendukung telah melakukan sholat sunnah tajahud yang dilakukan secara berjamaah. Sholat tersebut diimami oleh Gus Guntur Romli.

Usai sholat Subuh akan ada pembacaan rhatib dan sholawatan yang akan dipimpin oleh Abu Janda Albuliwudi.

--

Paragraf di atas adalah contoh pemberitaan untuk kampanye akbar Jokowi dan Ma'ruf Amin di GBK yang berlangsung hari ini. Sayangnya hal tersebut tidak mungkin dilakukan karena kampanye dimulai pada pukul 14.00 WIB. Tidak mungkin kan sholat subuh berjamaah pada waktu Dhuhur? Lagi pula konsepnya kan konser musik, jadi jangan harap ada sholawatan bersama walaupun konsepnya putihkan GBK. Ah, putihkan...jadi ingat 212.




Advertisement


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search