Jurus Jitu UAS Hadapi Serangan Fajar, Biar Pada Kapok!

- April 08, 2019
Pendakwah Ustaz Abdul Somad (UAS)  memberikan tips dalam menghadapi pemilu 2019 ini agar tidak tergiur oleh politik uang.

Hal itu diungkapkan UAS pada saat memberikan Tausyiah perayaan Isra' Mi'raj 1440H, di Pondok Pesantren Mustafawiyah Purba Baru, Kecamatan Lembah Sorik Marapi, Kabupaten Madina, Senin (8/4/2019).

"Jangan mau karena uang Rp100 ribu kalian mencoblos itu calon, ambil uangnya jangan coblos orangnya, Allahu Akbar," kata UAS di depan puluhan ribu umat Islam Mandailing Natal.



Jurus efektif untuk melawan kampanye uang atau serangan fajar, menurut dia, adalah tidak memilih pemimpin yang mengandalkan uang, bahkan dirinya menyarankan jika ada serangan fajar berbentuk uang diambil saja lalu dikumpulkan untuk membangun sarana umum kepentingan orang banyak.

"Kumpulkan serangan fajarnya baru kita buat pembangunan sarana umum seperti kamar mandi umum, dan jangan lupa untuk tidak mencoblos orang yang menggunakan kampanye kecurangan," ujar UAS.

"Sini udah pada sholat apa belum, kalau gitu ayo kita dirikan sholat berjama'ah ayo kita ramaikan masjid, sebab itulah kunci hidup dan menjauhkan kita dari segala mara bahaya, Allahu Akbar," tambahnya.

Advertisement


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search