Direktur Lembaga Survei Cyrus Network Siap Pensiun Bila Jokowi Keok

- April 12, 2019
Direktur Eksekutif Cyrus Network, Hasan Hasbi, sangat yakin pasangan Joko Widodo-Ma'ruf Amin menang dalam Pemilu Presiden 2019. Hasan bahkan berani mempertaruhkan karier di dunia persurveian Indonesia.

"Kami yakin Jokowi akan memenangi pilpres 2019 nanti, selisihnya dengan Prabowo dua digit," kata Hasan dalam keterangan tertulisnya, Jumat, 12 April 2019.



Hasan juga menantang siapa pun untuk bertaruh bahwa yang akan menang adalah pasangan Jokowi-Ma'ruf. Katanya, pernyataan ini bukan sombong. Dia sangat yakin, karena berdasarkan data dan survei yang dilakukan lembaganya.

"Saya berani bertaruh, jika Jokowi kalah, saya pensiun dari dunia survei, dan sebaliknya. Kenapa saya yakin Jokowi menang, karena saya percaya dengan data yang kami kerjakan. Sampai saat ini, saya belum menemukan penantang," ungkapnya.

“Bukan menantang, tapi sebagai pertanggung jawaban atas apa yang saya dikerjakan. Saya berani mempertaruhkan kredibilitas saya.”

Hasan mengklaim bahwa hasil surveinya yang paling autentik dibanding lembaga survei lain. Sebab, undecided voters-nya hanya 5 persen, sementara lembaga lain masih jauh mencapai dua digit.

Advertisement


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search