Catatan Ust Oemar Mita untuk UAS : Fitnah Itu Utang

- April 16, 2019
Pendakwah masyhur Ustaz Oemar Mita memberikan dukungan moril kepada sahabatnya yang menjadi korban fitnah Ustaz Abdul Somad.

"Kedzaliman (fitnah ) itu utang," kata dia dengan sebuah judul, pada Senin (15/4/2019).

Lengkapnya ia menuliskannya sebagai berikut:


Syahdan pada zaman Sahabat, terdapat Saad Bin Abi Waqosh yang terkenal dengan pemilik doa yang sangat mustajabah.

Ketika ia memimpin Kufah, maka beliau difitnah bahwa tak cakap dalam memimpin dan tak lihai menjadi Imam sholat oleh seseorang yang bernama Usamah bin Abi Qotadah.

Maka Saad bin Waqosh pun memanjatkan doa ' Ya Allah kalau lah ia menfitnahku karena riya atau sumah, maka panjangkanlah umurnya, miskinkan dan jadikan ia terus mendapat fitnah.

Maka sang waktu pun menjawab Usamah pun dipanjangkan umurnya oleh Allah, sampai alisnya panjang dan beruban, senantiasa miskin lalu senantiasa menggoda wanita di jalan walaupun tua.

Fitnah itu utang, yang mana setiap orang yang memprodusen kedzaliman dan fitnah pasti berakhir dg pembayaran kontan di dunia dan akherat, karena ada dua dosa yang selalu disegerakan adzab didunia lalu berlanjut ke akherat, yaitu durhaka orang tua dan kedzaliman.

Panggung kebenaran itu memang sepi pengunjung akan tetapi ramai dan penuh hujatan dan fitnah layaknya para nabi, maka barang siapa yang dibenci dan difitnah karena kebenaran maka itu anugrah .

Salam takzim untuk Ustadz Abdul Somad.

-Abu Bassam Oemar Mita
Advertisement


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search