Cara Aa Gym dan Felix Siauw Dukung Kampanye Akbar Prabowo

- April 08, 2019
pks.id
Banyak cara memberikan dukungan terhadap calon presidennya. Ada yang terang-terangan ada yang tersembunyi namun tersirat. Apalagi sejak Kampanye Akbar Pemenangan Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno Ahad kemarin.

Pendakwah yang juga pengasuh pondok pesantren Daarut Tauhiid KH Abdullah Gymnastiar atau yang akrab disapa Aa Gym memiliki cara sendiri untuk memberikan dukungan. Setidaknya pada kampanye kemarin yang berlangsung dengan damai dan penuh toleransi.

"MasyaaAlloh Ini terekam di kegiatan GBK Ahad kemarin. Apa Yg terpikir dan terasa menurut sahabatku sekalian?" kata dia pada Senin (8/4/2019). Ia mengunggah foto seorang perempuan berdoa dengan cara Nasrani di antara muslimah yang sedang sholat Subuh di GBK.

Unggahan itu mendapatkan respons dari para pengikutnya.

"Merinding Aa', mematahkan pendapat bahwa Umat Islam radikal dan intoleran, buktinya foto diatas, saudara kita non muslim aman kan ditengah kerumunan Umat Islam," kata warganet bernama Kartika Rahma.

"This is indonesia dengan toleransi nya. Bangga menjadi indonesia," kata akun Panji Abdi Andra.

"Walau Beda keyakinan tapi beliau punya akal sehat yang baik, mana yg baik mana yg buruk," kata Anto Jaya.

Sementara Ustaz Felix Siauw yang dikenal dengan sosok yang anti terhadap sistem demokrasi juga memberikan dukungan tak jauh beda pada kampanye di GBK kemarin. Ia memberikan judul unggahan dengan kalimat, "Rise Of The Ummah."

"Ya Allah, lindungi mereka, sayangi mereka, kuatkan mereka, sabarkan dan istiqamahkan mereka, jaga dan penuhi semua keperluan mereka. Luruskan niat mereka hanya karena-Mu, tajamkan lisan mereka dengan Al-Qur'an, hiasi akhlak mereka dengan As-Sunnah, ikat mereka dengan ukhuwah.

Sisipi ketenangan di dalam hati mereka, teduhkan pandangan mata mereka, teguhkan kakinya, mudahkan tangannya dalam kebaikan demi kebaikan. Ridhai kebangkitan ummat Islam di Indonesia Yaa Rabb. Jadikan kami ummat yang engkau cintai, yang jadi bagian dari kebangkitan Islam di dunia. Izinkan kami melihat Islam berjaya di Indonesia dan di dunia. Yaa Rabb," kata dia.

Ustaz Felix mengunggah foto aksi umat Islam di GBK

Advertisement


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search